Sah..!!!! Puji Astutik Pimpin Desa Suwaru Tulungagung

Sah..!!!! Puji Astutik Pimpin Desa Suwaru Tulungagung

indopers.net | Tulungagung (Jatim) –
Pelaksanaan Pelantikan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu ( PAW) Desa Suwaru Kecamatan Bandung berjalan lancar, Rabu (30/8/2023).

Pelaksanaan kali ini dihadiri langsung Camat Bandung, Chanief Djatmiko Nugroho,S.Sos yang didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Bandung, Siti Zulaichah Chanief, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bandung, Asngat Safi’i,S.Sos.
Kapolsek Bandung, AKP Dadang Trianto, S.H. BKTM Desa Suwaru, Aipda Samsudin.
Danramil 0807/11 Bandung yang diwakili oleh Pelda Agus Wijaya. Babinsa Desa Suwaru, Serka Agus dan juga dari DPMD Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Desa Suwaru yang meliputi dari unsur Panitia, Pj Kades Suwaru, Winarti serta seluruh perangkat desa dan juga dari
RT / RW, BPD , LPM , PKK serta Tokoh Masyarakat.
Khusus kegiatan pelantikan ini, juga dihadiri oleh para kepala desa se Kecamatan Bandung.

Berdasarkan Keputusan Bupati Nomor: 100.3.3 /349/20.01.03/2023 Tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa Dan Pengesahan Pengangkatan Kepala Desa AntarWaktu Desa Suwaru Kecamatan Bandung, telah memutuskan memberhentikan dengan hormat Penjabat Kepala Desa Suwaru, Winarti yang selanjutnya memgesahkan pengangkatan Kepala Desa Antarwaktu terpilih Desa Suwaru Kecamatan Bandung, Puji Astutik.
Dengan selesainya kegiatan ini maka, untuk selanjutnya masyarakat Desa Suwaru sudah memiliki kepala desa yang baru.

Selain pelantikan kepala desa, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP PKK Desa Suwaru , Siti Baruroh. Pelantikan tersebut langsung dilaksanakan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Bandung, Siti Zulaichah Chanief.
(lgeng)

 110 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *