Launching Samisade Kampung Babakan Kabupaten Bogor Fokus Betonisasi Jalan Lingkungan.

Launching Samisade Kampung Babakan Kabupaten Bogor Fokus Betonisasi Jalan Lingkungan.

indopers.net, BOGOR (Jawa Barat) – Launching Samisade program bantuan keuangan Insfratruktur desa 2022, dengan program Samisade marikita tingkatkan pembangunan insfratruktur dalam program kabupaten Bogor, adapun lokasi samisade yang berada di KP. Babakan Cubluk Rt. 02/03 Desa Babakan Kecamatan Tenjo,
nantinya akan direalisasikan ke insfratruktur jalan betonisasi .16/11/2022.

Launching Samisade yang dihadiri oleh Kepala Desa ( Kades ) Suwardi, Sekdes Rama, Sekcam Maman Sumantri, Jajuli kasi Pemerintah, Ali Nurbasyit PLD, Eka Koswara PLD, Binamas, Babinsa, para ketua RT,RW, kader PKK, Satpol PP, Linmas,tokoh Masyarakat, tokoh agama.

Kades Suwardi berharap dengan adanya program Samisade ini sangat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,juga program samisade yang kedua ini adalah salah satu program unggulan yang ada dikabupaten Bogor. kami juga sebelumnya telah merealisasikan beberapa pembangunan Insfratruktur jalan seperti betonisasi, pavingblock dibeberapa wilayah dan juga program lainnya karena untuk kenyamanan lingkungan juga saran dari masyarakat Desa Babakan yang telah kami realisasikan pada umumnya juga ini adalah program unggulan yang ada dikabupaten Bogor dan hanya seindonesia yang melaksanakan program samisade.” Ungkapnya.

Sedangkan Sekcam maman Sumantri mengungkapkan jika dalam launching Samisade ini agar dapat bermanfaat bagi masyrakat yang nantinya melintasi area samisade ini karena nantinya akan direalisasikan pembangunan betonisasi ini juga untuk kenyamanan lingkungan agar masyarakat merawat dan menjaga jalan tersebut agar selalu nyaman saat dilintasi pada umumnya.,” Tutupnya.

(Sopiyan A/Alin D,Gali)

 232 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!