Peduli Dunia Pendidikan, Tiga Pilar Hadir Di SD Negeri Simo Kabupaten Tulungagung.

Peduli Dunia Pendidikan, Tiga Pilar Hadir Di SD Negeri Simo Kabupaten Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Kepedulian yang tinggi terhadap dunia pendidikan, Tiga Pilar Kecamatan Kedungawaru hadir dalam upacara bendera di SD Negeri Simo Kecamatan Kedungwaru. Senin, 14/11/2022.

Nampak hadir Aipda Anggita ( Polsek Kedungwaru) yang sekaligus kali ini menjadi pembina upacara. Personil Koramil 0807/03 Kedungwaru, Sertu Supriyanto. Korwil Lingkup UPASP Kecamatan Kedungwaru, Hariyanto,S.Pd. MPd. Kepala Desa Simo, Mahmud.BA dan juga Kepala Sekolah SD Negeri Simo,Susyati, S.Pd serta para guru.

Dalam upacara kali ini, Anggita selaku pembina upacara, menyampaikan ( amanat) beberapa hal diantaranya tentang bagaimana meneladani semangat para pahlawan, yaitu dengan giat belajar , tidak pernah putus asa serta menerapkan kedisiplinan dan juga tidak lupa berdoa. Sebelumnya, Anggita juga memberikan beberapa pertanyaan tentang pahlawan dan bagi yang bisa menjawab, langsung diberikan hadiah.

Perlu diketahui, upacara setiap Hari Senin yang dilaksanakan oleh para siswa-siswi tingkat SD (Sekolah Dasar) merupakan salah satu kegiatan untuk menanamkan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan kepada para siswa sejak usia dini.
(lgeng)

 512 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!