Siswa – Siswi SD Negeri 1 dan 2 Gandong Kabupaten Tulungagung Ikut Semarakan HUT RI Ke-77

Siswa – Siswi SD Negeri 1 dan 2 Gandong Kabupaten Tulungagung Ikut Semarakan HUT RI Ke-77

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Semangat Siswa-Siswi Sekolah Dasar Negeri 1 dan 2 Gandong Kecamatan Bandung dalam Pawai Kemerdekaan HUT RI Ke-77, sangat luar biasa. Meski dibawah terik matahari, penampilan maksimal tetap diperlihatkan. Dengan berbagai macam kreasi ditampilkan, mulai dari tampilan baju adat sampai fashion modern. Kesenian tradisional Reog serta Jaranan juga nampak ditampilkan. Dalam pawai kali ini, para guru juga ikut berpartisipasi. Tidak ketinggalan, Kepala SDN 1 Gandong, Hartatik Rini, S.Pd.M.Pd serta Kepala SDN 2 Gandong, Suliyah, S.Pd juga ikut dalam pawai tersebut.

Perlu diketahui bahwa warga masyarakat Desa Gandong Kecamatan Bandung, mengadakan berbagai kegiatan diantaranya yaitu Baris kreasi Pawai Kemerdekaan, Sabtu 27/8/2022.

Nampak hadir , Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo, S.E. Camat Bandung, Ghanief Djatmiko Nugroho, S.Sos serta Kapolsek Bandung, IPTU Dadang Triyanto, S.H. Danramil Bandung yang diwakili Serka Iksanudin, Kepala Desa Gandong Susanto,S.P.

Untuk Kegiatan kali ini, SD Negeri 1 dan 2 , kompak berpartisipasi, Pawai Kemerdekaan kali ini diikuti oleh berbagai lembaga pendidikan yang ada di Desa Gandong serta perwakilan lingkungan dan juga Karang Taruna.

Untuk Baris kreasi Pawai Kemerdekaan, pelaksanaannya warga
masyarakat Desa Gandong Kecamatan Bandung, Guyup Rukun dengan swadaya dan sukarela berpartisipasi mewakili lingkungan maupun lembaga yang ada di Desa Gandong.
( lgeng)

 435 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!