Koarmada II Menggelar Bakti Sosial dalam Rangka Road to Navy Jazz Traffic Festival

Koarmada II Menggelar Bakti Sosial dalam Rangka Road to Navy Jazz Traffic Festival

indopers.net, Malang (Jatim) – Koarmada II TNI AL menggelar bakti sosial dalam rangka Road to Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) di Graha Villa Navy Residence, Lawang, Kabupaten Malang mulai tanggal 10-12 Mei 2022.

Letkol Laut Pelaut Pungki Kurnia Satgas Baksos NJTF mengatakan, bakti sosial yang digelar yaitu donor darah dan vaksinasi massal.

“Hari ini dalam rangkaian NJTF kami melaksanakan bakti sosial yaitu donor darah dan vaksinasi massal di Villa Navy Residence. Hari ini donor darah, vaksinasinya besok,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media indopers.net, Selasa (10/5/2022).

Dalam kegiatan donor darah hari ini, kata Pungki, tidak hanya diikuti oleh TNI saja melainkan juga dari unsur Polri dan ASN Pemkab Malang.

Sedangkan untuk vaksinasi, akan disiagakan puluhan nakes dari Dinkes Koarmada II dan Dinkes Kabupaten Malang.

“Ada 20-25 nakes yang bergabung, baik dari Dinkes Koarmada II dan Dinkes Kabupaten Malang. Rencananya akan digelar dari jam 14.00 – 18.00 WIB,” terangnya.

“Sampai jam 15.00 WIB tadi sudah ada 175 pendonor yang berhasil mendonorkan darahnya. Kalau sudah donor, dapat souvenir dari panitia,” ujarnya.

Kemudian terkait vaksinasi yang rencananya dilaksanakan besok, Agung menyampaikan, ada sekitar 500 dosis per hari.

“Untuk vaksin kedua Sinovac, dan vaksin 1,2 dan booster AstraZeneca. Kita target ada 500 dosis per hari,” pungkasnya.

Untuk diketahui Navy Jazz Traffic Festival pada 14 Mei 2022 mendatang yang digelar Koarmada II TNI AL bekerja sama dengan Suara Surabaya Media di Villa Navy Residence. Setiap pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan saat memasuki area Villa Navy Residence, Lawang, Kabupaten Malang

Musisi yang tampil di antaranya Reza Artamevia, Syaharani & Queenfireworks, Padi Reborn, Tulus, Dewa 19 feat Virzha, Barry Likumahuwa, juga Pavoiseren band Koarmada II.

Selain konser musik nantinya Navy Jazz Traffic Festival akan menghadirkan berbagai kegiatan lain, yakni gelar produk UKM Jawa Timur, pameran Alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik Bonanza Puspenerbal, dan demonstrasi penerjunan pasukan khusus Kopaska TNI AL Koarmada II.

(yongkie)

 500 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *