Pelaku Penganiayaan Mengakibatkan Korban Tewas di Sampang, Dibekuk Tim Resmob di Jombang

Pelaku Penganiayaan Mengakibatkan Korban Tewas di Sampang, Dibekuk Tim Resmob di Jombang

indopers.net, SAMPANG (Madura) – Pada tanggal 8 Mei 2022 telah terjadi pembunuhan atau penganiayaan yang mengakibatkan korban MD Tewas,TKP Desa Larlar kec. Banyuates kab. Sampang.

Korban Muhidin warga Kedundung, pada saat dibawa ke Puskesmas. Diketahui di aniyaya berat yang menggunakan celurit ke arah perutnya yang dilakukan oleh tersangka warga Pandiyangan Robatal.

Karena di ketahui mantan istrinya (Zehratun) sedang berduaan dengan korban di langgar pada hari Sabtu malam minggu perkiraan pukul 21.00 wib.

Sampai di rumah mantan istrinya dan tersangka sembunyi di sekitar TKP sambil menunggu istrinya memasuki rumah dan korban terlelap sehingga sekitar pukul 02.00 wib pada hari Minggu 9 Mei 2022 tersangka melakukan pembacokan 2 kali yang mengenai tangan dan perutnya,sehingga korban meninggal dunia.

Pada hari Senin tanggal 09 Mei 2022, siang hari. Tersangka ID berhasil di lakukan penangkapan oleh Tim Resmob Polres Sampang di Stasiun Jombang.

Barang bukti yang di amankan oleh petugas Sebilah celurit panjang 58 cm, lebar 4 cm dengan gagang terbuat dari kayu di bungkus kain hitam terdapat noda darah , lengkap dengan sarung pengaman yang terbuat dari kulit.

Sebuah baju warna orange dalam keadaan sobek terdapat bercak darah
Sebuah sarung warna hitam terdapat bercak darah.

(khoiron)

 325 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!