Komandan Kodim 0431/Babar, Jalin Silaturahmi Antar Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Bangka Barat.

Komandan Kodim 0431/Babar, Jalin Silaturahmi Antar Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Bangka Barat.

indopers.net, Muntok/ Bangka Barat (Kep. Bangka Belitung) — Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Deri Indrawan menerima Kunjungan dan Silaturahmi Wakil Ketua DPRD I dan II serta Kabag Umum Setwan DPRD Kab Bangka Barat Bertempat di Ruang Transit Makodim 0431/Babar Senin (24/1/2022)

Semoga silaturahmi, sekalian membahas permasalahan yang menonjol di wilayah Bangka Barat agar dapat dicarikan solusi untuk meningkatkan kesejahteraan Rakyat Bangka Barat,” Ucap Wakil Ketua DPRD Babar

Wakil Ketua DPRD juga berharap adanya sinergitas dari Forkopimda Babar dengan Kodim 0431/Babar, baik dalam bentuk fisik maupun non fisik yang bermanfaat bagi rakyat.

“Semoga sinergitas Forkopimda tetap terjalin untuk kepentingan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraannya,” harapnya

Sementara Dandim 0431/Babar Letkol Inf Deri Darmawan menerima kunjungan silaturahmi Wakil Ketua DPRD Bangka Barat agar terjalin sinergitas sebagai Forkopimda di Kab Bangka Barat.

“Hal itu dikarenakan TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan akan kembali menjadi rakyat,” ujar Letkol Inf Deri Indrawan.

(Tarmizi Yazid: Perwakilan Bangka Belitung)
Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

 359 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!