Babinsa Desa Jebung Kidul dan Babinsa Desa Sulek Bondowoso Laksanakan Giat Karya Bhakti

Babinsa Desa Jebung Kidul dan Babinsa Desa Sulek Bondowoso Laksanakan Giat Karya Bhakti

indopers.net, Bondowoso

Babinsa Desa Jebung Kidul Peltu Zuliyen. SH dan Babinsa Sulek Serka Juwiyanto melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat Jebung Kidul Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Jum’at (07/01/22).

Karya Bhakti pembersihan selokan saluran air (parit) tersenut untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air pada saat hujan turun.

Peltu Zuliyen. SH., Yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut mengatakan. Selain untuk mengembalikan fungsinya, pembersihan saluran air yang sudah tertimbun tanah dan yang sudah banyak rumputnya ini bertujuan untuk mengantisipasi di saat musim hujan seperti saat ini, biar air hujan tidak sumbat dan mengalir kejalan umum, “ujarnya Babinsa

Ia menambahkan, kehadirannya dalam Karya Bhakti tersebut bertujuan biar kami bersama masyarakat binaannya biar bertambah akrap dan biar nampak kekompakan antara TNI dan Masyarakat, “pungkasnya.

“Kita sebagai Babinsa harus selalu aktif dalam kegiatan sosial atau kemasyarakatan di wilayah desa binaan, seperti halnya melaksakan karya Bhakti bersama, dengan harapan mempererat kebersamaan dan menumbuhkan semangat gotong royong, sehingga akan terwujud hubungan yang harmonis antara TNI dengan Masyarakat, dan kemanunggalan TNI bersama rakyat akan semakin kokoh, ” imbuhnya

Turut hadir dalam Karya Bhakti tersebut.

Bati Tuud Peltu Zuliyen. SH., Babinsa Desa Sulek Serka Juwiyanto., Bhabinkamtibmas., Aipda Dedi Eko P., Perangkat Desa Jebung Kidul dan Warga Jebung Kidul.

Hasil dari pantauan awak media. Kegiatan tersebut di laksanakan Dalam keadaan lancar dan Tertib Aman.

( Rudy )

 373 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!