Semarak HUT RI Ke-77, Warga Desa Gandong Tulungagung Gelar Baris Kreasi Pawai Kemerdekaan

Semarak HUT RI Ke-77, Warga Desa Gandong Tulungagung Gelar Baris Kreasi Pawai Kemerdekaan

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Semarakan HUT RI Ke-77, warga masyarakat Desa Gandong Kecamatan Bandung, mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Baris Kreasi Pawai Kemerdekaan.
Sabtu,27/8/2022

Nampak hadir Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo, S.E. Camat Bandung, Ghanief Djatmiko Nugroho, S.Sos serta Kapolsek Bandung, IPTU Dadang Triyanto, S.H. Danramil Bandung yang diwakili oleh Serka Iksanudin serta Kepala Desa Gandong, Susanto, S.Pd.

Wakil Bupati Tulungagung menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Desa Gandong dengan digelarnya kegiatan ini.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Gandong menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia serta seluruh masyarakat Desa Gandong yang telah Guyub Rukun ikut mensukseskan kegiatan ini.

Perlu diketahui, Baris Kreasi Pawai Kemerdekaan kali ini diikuti oleh berbagai lembaga yang ada di desa. Perwakilan mulai dari lembaga pendidikan Paud,TK dan SD . Untuk lembaga desa, mulai dari PKK, BPD, LPM dan juga Karang Taruna serta RT, RW perwakilan masing- masing lingkungan.

Baris Kreasi Pawai Kemerdekaan, pelaksanaannya warga
masyarakat Desa Gandong Kecamatan Bandung, Guyup Rukun dengan swadaya dan sukarela berpartisipasi mewakili lingkungan maupun lembaga yang ada di Desa Gandong.
(lgeng)

 208 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *