Lembaga PKN Madura Bersama GKS dan RAPI Kabupaten Sampang Membantu Pemulangan Pasien Tidak Mampu Dari RS.

Lembaga PKN Madura Bersama GKS dan RAPI Kabupaten Sampang Membantu Pemulangan Pasien Tidak Mampu Dari RS.

indopers.net, Sampang (Madura) – Ketua LSM Pemantau Keuangan Negara (PKN) Madura Abdul Holiq dan Mahrus dari Garda Kawal Sampang (GKS), dan Moh.Sumar wakil ketua 1 10:2 RRI Sampang ( RAPI ), Mendampingi Rosima ( 47 ) Pasien Tidak mampu asal dusun Tengket desa Gersempal kecamatan omben, Kabupaten Sampang, madura, jawa-timur, Sabtu 20/8/2022.

Saking terharunya abd. holik ketua PKN Madura Ikut serta mengantarkan Pasien pulang menuju kediamannya dan juga menyumbang Uang seiklasnya untuk perawatan di rumahnya.

Diketahui Rosima (47) di rawat Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn Sampang, sudah sembilan hari dirawat, pertama masuk Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn, di jemput ambulance dari rumah sakit dengan tanggap laporan Dari masyarakat Mahrus kepada pihak Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn, kepada kepala unit Gawat darurat UGD ke rumah pasien.

H.Tohir selaku Penggagas Garda kawal Sampang GKS, Mengatakan Saya sangat mendukung anggota kami bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan tujuan kami di GKS ini, tegasnya.

Ditempat yang sama, Mahrus, anggota Garda kawal sampang GKS, menyampaikan kami mengawal ibu Rosima dari awal dan sangat mengapresiasi kepada pihak Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn Sampang, telah memberikan pelayanan dengan maksimal dari awal penjemputan sampai tahap pemulangan hari ini, kerja samanya dengan GKS dan RAPI ungkapnya.

Mahrus juga menambahkan, semua biaya pengobatan Gratis mulai  biaya pongobatan dari awal Sampai pasien di ijinkan pulang.

dr. Agus Akhmadi, Direktur Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn, Melalui Salman farisi S kep.Kepala UGD Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn,

Menyatakan, Bagi kami tim Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn Sampang Akan selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat, Komitmen kami  tak akan pernah lelah untuk berbenah lebih baik.

Mari kita bergandengan tangan saling suport demi masyarakat.

(giru)

 204 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!