Paban IV BMN Slogad Sterad Mabes TNI AD Tinjau Kegiatan TMMD Ke 114 Kodim 0608/Cianjur

Paban IV BMN Slogad Sterad Mabes TNI AD Tinjau Kegiatan TMMD Ke 114 Kodim 0608/Cianjur

indopers.net, CIANJUR (Jabar) – Dalam rangka pengawasan dan evaluasi kegiatan TMMD ke 114 TA 2022 yang dilaksanakan oleh Kodim 0608/Cianjur di wilayah Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Paban IV BMN Slogad Sterad Mabes TNI AD Kolonel Inf Puguh Binawanto dantang langsung meninjau Posko serta titik sasaran fisik di lokasi TMMD pada Rabu,10/08/2022 kemarin.

Kedatangan Kolonel Inf Puguh Binawanto di lokasi TMMD bersama jajaran rombongan di dampingi langsung Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto,S.Sos.

Turut hadir dalam rombongan, Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan, Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Gito, S.H mewakili Kapolres Cianjur.

Paban IV  BMN Slogad Sterad Mabes TNI AD  bersama seluruh rombongan yang hadir dilokasi langsung mendapatkan paparan kegiatan serta pencapaian progres TMMD ke 114 TA 2022 di Desa Cibadak langsung oleh Dansatgas TMMD Letkol Arm Haryanto di Posko TMMD ke 114.

Terlihat Kasdim 0608/ Cianjur Mayor CHB R.Khoirul Amin bersama seluruh Perwira kordinator bagian sasaran fisik lapangan Program TMMD ke 114, serta Kepala Desa Cibadak Elan Hermawan yang turut hadir pula pada saat pemaparan.

Selanjutnya Paban IV  BMN Slogad Sterad Mabes TNI AD  Kolonel Inf Puguh Binawanto bersama seluruh rombongan menuju Titik lokasi sasaran fisik pengecoran Jalan di 200 titik.
serta jalan utama, yang terletak di Kampung Pasir Bentang dan Pasir Angin Desa Cibadak.

Saat meninjau kegiatan pengecoran jalan di titik 200 di Kampung Pasir Bentang, Paban IV  BMN Slogad Sterad Mabes TNI AD  Kolonel Inf Puguh Binawanto bersama Dansatgas TMMD Letkol Arm Haryanto, Wakil Bupati TB Mulyana,Ketua DPRD Ganjar Ramadhan serta Kabag Ops Kompol Gito juga menyerahkan bantuan paket  sembako secara simbolis kepada 50 warga Kampung Pasir Bentang yang termasuk di wilayah kegiatan TMMD ke 114.

” Kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan ini adalah sebagai salah satu rangkaian dari program TMMD ke 114 kodim 0608/ Cianjur, dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu serta kepada para jompo.”ucap Dandim.

Diakhir kunjungannya, Paban IV  BMN Slogad Sterad Mabes TNI AD  Kolonel Inf Puguh Binawanto bersama seluruh rombongan meninjau kegiatan pengerjaan Rutilahu, MCK serta Pos Ronda di Kampung Panyairan, Pangangonan dan Kampung Cipicung.

Untuk diketahui dijadwalkan TMMD ke 114 Kodim 0608/ Cianjur akan ditutup Tanggal 24/08/2022, dan akan meyelesaikan pengecoran jalan sepanjang 2.932,5 meter, pembuatan gorong-gorong sebanyak 7 unit, pembuatan 6 titik TPT, rehab 5 rutilahu, rehab Masjid, rehab Madrasah, pembuatan MCK dan pembuatan pos ronda.

Sumber : Pendim 0608/Sopiyan A/Ria

 174 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!