Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Di Desa Singgit Kecamatan Bandung, Kapolsek Bandung: Kita Berikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Di Desa Singgit Kecamatan Bandung, Kapolsek Bandung: Kita Berikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Kapolsek Bandung AKP Alpogohan, SH dalam Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Kecamatan Bandung yang berlangsung di Desa Singgit dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait upaya pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Selain hal tersebut, Kapolsek juga menyinggung kondisi terbaru terkait penyebaran Covid- 19 di Kabupaten Tulungagung. Kabupaten Tulungagung saat ini dalam kondisi level masih belum aman, sehingga penerapan Prokes dimasyarakat harus diperketat. Kapolsek juga mengingatkan bahwa Sinergi dan Soliditas Tiga Pilar sangat penting untuk ditingkatkan dalam menjawab permasalahan dimasyarakat. Jumat, 4/3/2022

Apel Guyub Rukun yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat , kali ini digelar di Desa Singgit Kecamatan Bandung yang kali ini dipimpin langsung Kapolsek Bandung.

Nampak hadir dalam apel kali ini,
Waka Polsek Bandung Iptu Juri. Kanit Reskrim Aiptu Suharmaji, SH. Kanit Intel Ipda Rokip.Kanit Propam Polsek Bandung Bripka Sulistyo. Kasium Bripka Arik. BKTM Desa Singgit, Aiptu Siti Maesaroh dan personil anggota Polsek Bandung lainnya.

Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono diwakili oleh Serka Iksanudin serta Serka Mustakim Junaidi.

Camat Bandung Drs. Hartono, AP yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Bandung, Asngat Safi`i, S.Sos serta Kasi Trantib Kecamatan Bandung Supriyono.
Kepala Desa Singgit , Asrofi, S.Pd dan seluruh Perangkat Desa Singgit serta Tenaga Kesehatan Desa Singgit.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bandung menyampaikan evaluasi berbagai hal , mulai dari Kamtibmas serta pelayanan publik.

Kapolsek Bandung menyampaikan betapa pentingnya rasa kebersamaan dan juga komunikasi yang baik untuk menjawab permasalahan . Dalam kesempatan tersebut, juga dibahas berbagai hal masalah yang dihadapi masyarakat untuk diberikan solusi .

Sementara itu, Kepala Desa Singgit melalui Tenaga Kesehatan Desa Singgit menyampaikan terkait perkembangan Vaksin dosis 2 yang mencapai 80% dan untuk Vaksin Booster sudah 91 orang yang melakukan suntik Booster.

Pemerintah Desa Singgit sangat berharap untuk kedepannya kerjasama serta komunikasi Tiga pilar yang lebih optimal agar setiap permasalahan cepat mendapatkan solusi.
( lgeng).

 326 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *