Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra Menghadiri Pelantikan PMII Lampung Utara Masa Bhakti 2022-2023.

Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra Menghadiri Pelantikan PMII Lampung Utara Masa Bhakti 2022-2023.

indopers.net, Lampung Utara – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Utara Masa Bhakti 2022-2023 Telah Resmi Di Lantik Bertepatan Di Gedung Kopri Kotabumi Senin 18 Juli 2022.

Pelantikan Di Hadiri Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra Beserta Forkominda. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PenguruPengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Resmi Di Lantiks Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Muhammad Rafsanjani. Beserta OKP GP Ansor Lampura. IMM. HMI. Dan Granat.

Dalam Sambutannya Rafsan, sekjen PB PMII Indonesia Menyampaikan Pesan agar khususnya Pengurus harian Cabang Lampura Dapat Bergandengan Tangan Berkolaborasi dan bersinergi kepada Pemkab Lampura Dan Dapat Kritisi Dalam Bidang Pembangunan Pemkab Setempat.

Ardian Saputra Mengatakan Dalam wawancara Nya Berpesan” Jangan terlalu Berpikir Politik Praktis Tapi bagaimana Berpikir dapat Memajukan kabupaten Lampung Utara Dan Berharap dapat Bersinergi,”

Ketua PC PMII Lampura Azep Maulana setelah pelantikan ini kita akan adakan Rapat kerja Cabang (Rakercab) Artinya Program kerja satu tahun kedepan dalam prosesi PMII Lampung Utara. Untuk Program kerja jangka pendek kita akan fokus lakukan kaderisasi internal Dulu karena kita fokus nya Di internal Organisasi,” Tutup Azep. (imron).

 200 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!