Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Pangkur Gelar Tirakatan dan Do’a Bersama

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Pangkur Gelar Tirakatan dan Do’a Bersama

indopers.net, Ngawi ( Jatim ) – Polsek Pangkur jajaran Polres Ngawi menggelar tasykuran, dan malam tiraktan serta do’a besama . Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Acara dilaksanakan pada malam ini ( 01/07/2022 ) di aula Polsek Pangkur.

Hadir dalam acara tersebut , Forkompincam Kecamatan Pangkur seluruh anggota Polsek Pangkur para Kepala Desa se- Kecamatan Pangkur ,tokoh agama ,tokoh pemuda , tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya. Acara do’a bersama dipimpin oleh Kyai Mustaqim.

Usai acara doa bersama dilanjutkan degan pemotongan tumpeng oleh kapolsek yang diberikan kepada Kepala Desa Pangkur P Suhardi pertanda acara tasyakuran telah selesai dan dilanjutkan ramah tamah.

Dalam sambutanya Kapolsek Pangkur AKP Subandi SH.MH mengatakan , bahwa dalam acara Tiraktan dan Do’a bersama tersebut pihaknya sengaja mengundang para Kepala Desa se Kecamatan Pangkur ,sebagai penghormatan atas bantuannya dalam menjalankan tugas Polri terutama Polsek Pangkur.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara ini, atas do’anya di acara HUT Bhayangkra yang ke-76 ini. Selaku Kapolsek Pangkur kami mengucapkan banyak terima kasih, mohon kritik dan saran serta semoga sinergitas antara polri dan rakyat tetap terjalin dengan harmonis,” ujar kapolsek.

Bandi sapaan akrapnya mengingatkan bahwa bertepatan dengan menjelang hari raya Idhul Adha (Qurban) masyarakat dituntut untuk lebih ber hat-hati dalam memilih hewan yang akan diqurbankan, mengingat dengan maraknya penyakit mulut dan kuku(PMK) yang menyerang hewan seperti sapi, kerbau dan kambing saat ini, katanya.

Kami berharap agar peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang mengambil tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, dapat terlaksana dengan baik, tentunya dukungan dan peran serta masyarakat sangat kami harapkan,”pungkasnya.

( Rin )

 243 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!