Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Operasi Kesematan Telabang 2023, Dihadiri Danramil 1015-09/Seruyan Hilir

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Operasi Kesematan Telabang 2023, Dihadiri Danramil 1015-09/Seruyan Hilir

indopers.net, Seruyan (Kalteng) – Danramil 1015-09/Seruyan Hilir yang Diwakili oleh Danpos Seruyan Hilir Timur Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Serma Ico menghadiri kegiatan Upacara gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan , operasi kesematan telabang 2023 yang bertempat di halaman Mako polres Seruyan , Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Selasa (7/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Seruyan Gatot Istanto, S.I.K, Kasatpol PP Kab. Seruyan Titik Purdias, Danpos AL Kab. Seruyan Kapten Laut(p) Hadi Sujarwo, Kadis Danpos Seruyan Hilir Timur Koramil 1015-09/Seruyan Hilir, Serta undangan lainya.

Danpos Seruyan Hilir Timur Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Serma Ico Mengatakan Bahwa Apel Gelar Pasukan dalam rangka operasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di bidang lalu lintas yang di laksanakan dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas yang akan dilaksanakan selama 14 hari.
 
Secara Terpisah Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda Inf Paino menyampaikan bahwa pada operasi “operasi kesematan telabang 2023” ini para pelaksana operasi harus mampu mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan serta gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran lalu lintas dan bahkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Adapun beberapa poin yang ditekankan selama pelaksanaan operasi “operasi kesematan telabang 2023” antara lain memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh masyarakat tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, memberikan edukasi dan bangun disiplin masyarakat untuk patuh dan tertib dalam berlalu lintas.” Ujarnya.

Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda Inf Paino berpesan untuk bekerja secara profesional, bermoral dan humanis untuk mendapatkan simpati dari masyarakat sehingga operasi ini dapat berjalan tertib, lancar, dan mendapatkan keberhasilan. @Umar k.

 83 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!