Akhir Tugas TMMD Kodim Palangka Raya, Buka Bersama Masyarakat Desa Bangun Sari Jadikan Moment Tak Terlupakan

Akhir Tugas TMMD Kodim Palangka Raya, Buka Bersama Masyarakat Desa Bangun Sari Jadikan Moment Tak Terlupakan

indopers.net | GUNUNG MAS (Kalteng) – Keharmonisan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-119 Kodim 1016 Palangka Raya semakin erat, menjelang berakhirnya pelaksaan kegikatan program TMMD, Satgas bersama warga setempat melakukan Buka puasa bersama.

Terlihat di lokasi TMMD selain Satgas dan warga mengerjakan tugas program TMMD, pihaknya juga dalam upaya menciptakan keharmonisan dan kemanunggalan TNI, tim Satgas terus mempererat silaturahmi dengan berbagai macam cara mulai dari Komsos, sampai membantu aktivitas warga.

Dimalam Terakhir bermalam di Desa Bangun Sari pada Selasa (19/03), para anggota Satgas bersama Masyarakat terlihat mengadakan Buka puasa bersama sekaligus syukuran. Dengan berakhirnya tugas pengabdian serta gotong royong TNI dengan Warga Desa sehingga tercapai dipuncak kegiatan.

“Buka puasa bersama ini adalah bentuk syukur kami, karna telah menerima kami sudah sebagai bagian keluarga ini. Buka puasa tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, keakraban sangat kami dapatkan, selain berbuka bersama, masakpun kami ikut bantu,” tutur Serka M.Arifin salah satu anggota Satgas.

Salah satu bentuk ucapan perpisahan bersama warga Desa Bangun Sari, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas dijadikan moment yang tak terlupakan.

“Kami ciptakan malam ini suatu kenangan yang tidak pernah kami lupakan, selama kami tugas disini, warga sangat baik dan perhatian mereka kepada kami lebih dari saudara” tutupnya.

(Umar k/Pendim 1016/Plk)

 310 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *