Giat Gotong Royong Forkopimcam Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Pasca Banjir

Giat Gotong Royong Forkopimcam Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Pasca Banjir

indopers.net, Tanjung Enim/ Muara Enim (SUMSEL) – Pasca banjir yang terjadi di Kecamatan Lawang Kidul jari Minggu 26 Juni 2022, Forkopimcam Lawang Kidul dengan melibatkan Ormas dan Instansi serta Masyarakat melakukan pembersihan di seputaran Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Senin (27/06)

Dalam pantauan awak media Forkopimcam Lawang Kidul yang di gelar hari ini bersama masyarakat, FKPPI 0604-05 Lawang Kidul, Petugas UPTD Persampahan dan Anggota Polsek Lawang Kidul dan Anggota Koramil 404-05 Tanjung Enim yang dipimpin Camat Lawang Kidul usai apel Bakti Sosial pasca banjir di halaman Masjid As-Sa’adah Pasar Tanjung Enim langsung menuju lokasi Gang Bangka Pasar Tanjung Enim untuk melakukan pembersihan pasca banjir dengan mengerahkan Damkar PT. Bukit Asam.

Disampaikan Camat Lawang Kidul Andrille Martin saat apel “Saya ucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir pada apel pagi ini, dan saya mengajak unsur Forkopimcam dan Anggota serta Ormas FKPPI dan Lurah beserta masyarakat untuk ikut Gotong-royong membersihkan sampah-sampah yang berserakan pasca banjir,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Andrille” musibah ini merupakan bagian dari dinamika kehidupan agar kita lebih menyadari untuk selalu waspada dalam menyikapi semua ini,” urainya.

Dia juga mengungkapkan, saya turut prihatin dengan musibah ini serta saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah membantu, baik material maupun tenaga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir tersebut, semoga dengan kejadian ini kita dapat mengambil hikmahnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Lawang Kidul Andrille Martin,S.E, BPBD Muara Enim, Danramil 404-05 Kap. Czi Sujarwo, Kapolsek Lawang Kidul IPTU. Yogie S. Hasyim, Sekcam Lawang Kidul Sapar Evandi, UPTD Persampahan, CSR PT. Bukit Asam, Tim Kowis Tanjung Enim, Ketua FKPPI 0604-05 Lawang Kidul dan Anggota, Lurah, Ketua RW/RT dan Masyarakat.

(Tnd)

 255 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!