Pasca Banjir, PT. SBS Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

Pasca Banjir, PT. SBS Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

indopers.net, Tanjung Enim/ Muara Enim (SUMSEL) – PT. Satria Bahana Sarana (SBS) salurkan bantuan berupa beras dan Indomie kepada posko induk pasar dan desa lingga terhadap masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Senin (27/06)

Disampaikan Sekper PT. SBS mengatakan bantuan yang kami berikan sebagai simpati dan peduli terhadap Masyakarat yang terdampak banjir, ini sekedar meringankan beban bagi keluarga yang tertimpa musibah banjir.

Lebih lanjut dikatakan Teuku Rahadian sebagai Sekretaris Perusahaan “musibah ini datangnya dari Allah SWT. dan merupakan peringatan untuk kita semua agar lebih waspada serta kita tidak menghendaki kejadian yang sangat memprihatinkan,” ucapnya.

Pihak perusahaan juga tentu tidak tinggal diam dengan kondisi masyarakat terdampak banjir dan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu.

Masih ditempat yang sama dikatakan Yenni sebagai pihak penanggung jawab di Posko Desa Lingga mengungkapkan, ucapan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan di posko ini, tentu ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Yenni menuturkan” kami sangat berharap bantuan selanjutnya karena masyarakat yang terdampak sekitar 800 KK dan yang saat ini sangat dibutuhkan adalah berupa nasi siap saji karena persiapan masyarakat untuk keluarga sudah tidak bisa dimasak lagi,” tuturnya.

Ditambahkan Syahrul sebagai perwakilan dari Officer CSR PT. SBS didampingi Humas PT. SBS Satirudin, SH mengatakan, penyaluran bantuan ini sudah kita salurkan kepada masyarakat mulai dari kemaren dan hari ini kita salurkan lagi di Posko Induk dekat Masjid As-Sa’adah Pasar Tanjung Enim dan Posko Desa Lingga.

Kata Syahrul “pada saat terjadi banjir, PT. SBS sudah menurunkan tim SAR 2 unit perahu karet serta 11 personilnya, dan untuk bantuan ini janganlah dinilai dari banyak sedikit, tapi ini bentuk kepedulian dan partisipasi dari perusahaan,” ungkapnya.

Satir juga menambahkan, perusahaan tetap peduli dengan musibah ini untuk membantu semaksimal mungkin juga turut prihatin atas kejadian musibah banjir yang menimpa masyarakat Desa Lingga dan sekitarnya,” urainya.

(Tnd)

 187 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!