Jaga Kebersihan Agar Terhindar Dari Penyakit DBD Babinsa 431-02/Muntok Laksanakan Komsos.

Jaga Kebersihan Agar Terhindar Dari Penyakit DBD Babinsa 431-02/Muntok Laksanakan Komsos.

indopers.net, Muntok (Bangka Barat) —
Babinsa Koramil 431-02/Mentok, Serda Erwin Marpaung, melaksanakan komsos bersama pak Anton dan ibu Nurasiah dari Polindes Dusun 3 Kp. Tebing Desa Belo laut Kec. Muntok tentang kebersihan lingkungan bertujuan agar terhindar penyakit Demam berdarah (DBD).Sabtu (25/6/2022)

Babinsa Koramil 431-02/Muntok Serda Erwin Marpaung Saat berbincang kepada Warga Binaan
Menyampaikan”. Kepada Warga Masyarakat setempat yg mana pada saat ini adalah musim penghujan, masih banyak terdapat genangan air di sekitar perkarangan rumah-rumah warga, yang nantinya bisa menimbulkan terjadi demam berdarah (DBD), dan akan banyak terdapat berupa jentik-jentik nyamuk, disebabkan banyak terdapat tempat-tempat yang lembab dan basah serta terdapat genangan air.

Babinsa menghimbau kepada warga, agar selalu tetap menjaga kebersihan, dan selalu mengecek tempat-tempat penampungan air, seperti bak mandi dan selalu melaksanakan 3M, agar terhindar penyakit”.

Secara terpisah Danramil 431-02/Muntok Mayor KAV Suherman menyampaikan”.Tugas Babinsa Babinsa adalah memberikan himbauan kepada Warga binaannya agar selalu menjaga kebersihan dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari segala penyakit”.Ungkapnya

Fadila Rianza : jurnalis
Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

 126 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *