Sekda Hadiri Dwisuda (SI) ke-II Universitas Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara.

Sekda Hadiri Dwisuda (SI) ke-II Universitas Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara.

indopers.net, Lampung Utara – Sekretaris Daerah( Sekda) Kabupaten Lampung Utara, Drs Lekkok.M,M. Menghadiri Dwisuda Sarjana (SI) ke-II Universitas Muhammadiyah Kotabumi Tahun 2022.Acara Dwisuda Sarjana (SI) ini berlangsung di Gedung Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Rabu 22 Juni 2022.

Pada kesempatan tersebut Sekda Lekkok menyampaikan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah menyelesaikan studinya di Universitas Muhammadiyah, dan semoga apa yang telah raih dwisuda hari ini, bisa menjadi bekal untuk mengapai cita – cita di kedepan hari.

“Semoga momentum ini, dapat memberikan spirit tersendiri bagi para dwisuda untuk berjuang membesar almamater Universitas Muhammadiyah Kotabumi untuk berperan aktif dalam membangun kehidupan di kabupaten Lampung Utara,” Ujarnya

Lebih lanjut Lekok mengatakan, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMK) sebagai salah satu institusi yang mengemban amanah sebagai pusat pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan,serta memiliki peran meningkatkan taraf kehidupan masyarakat.

sebagai mana tertuang dalam Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu Darma Pendidikan,penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya UMK mampu memberikan warna baru bagi Lampung Utara untuk mencetak generasi penerus bangsa yang memiliki kualitas tinggi dalam mendorong kemajuan daerah,”

(imron)

 121 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!