Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Melakukan Bersih Bersih Blok Hunian WBP.

Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Melakukan Bersih Bersih Blok Hunian WBP.

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Kegiatan bersih bersih ini menyasar pada pemotongan tumbuh tumbuhan besar yang dianggap menghalangi pandangan CCTV dan kamar kamar hunian yang terdapat pengait di pintu kamar.

Selain itu, bersih bersih Blok Hunian WBP ini didasarkan dengan mitigasi risiko terkait pemantauan warga binaan di kawasan area Blok Lapas Pamekasan.

Hal itu, di jelaskan oleh Ka.KPLP Lapas Pamekasan Leksono Novan Saputro kepada awak media mengatakan,” Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar pemantauan pada Blok Hunian tidak terhalang selain itu pula untuk kebersihan di lingkungan Blok juga terjaga.

“Hari ini kita laksanakan bersih bersih Blok hunian warga binaan pemasyarakatan dengan memangkas pohon pohon besar yang sekiranya menjadi penghalang pandangan CCTV, dan ini sekaligus memperindah dan merapikan suasana di Blok hunian” ujar Novan pada awak media.

“Selain itu kita membersihkan pengait yang terdapat pada pintu kamar hunian agar warga binaan tidak mengunci pintu dari dalam, hal ini bertujuan agar mempermudah petugas untuk mengevakuasi jika terjadi sesuatu dari dalam kamar” imbuhnya

Dalam kegiatan bersih bersih ini petugas juga menertibkan Warga binaan yang kedapatan memiliki rambut panjang dan merapikannya agar sedap dipandang mata. (Muhklis)

 184 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!