Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76, Polres Bangka Gelar Bakti Kesehatan Serentak.

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76, Polres Bangka Gelar Bakti Kesehatan Serentak.

indopers.net, Sungailiat (Bangka) – Dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke 76,Polres Bangka Menggelar Bakti Kesehatan di gedung sepintu sedulang sungailiat kab.Bangka, Jum’at (17/6/2022).

Yang mana kegiatan Bakti Kesehatan meliputi Vaksinasi, Pengobatan dan khitanan massal dan dilaksanakan seretak seluruh Polda,Polres seindonesia.

Dalam kegiatan tersebut dihadirkan oleh Waka Polda Kep.Babel Brigjen Pol.Drs.Sugeng Suprijanto,S.H., Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan, S.H., S.I.K.,M.Si , Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K , KadinKes Bangka dr.Then , Kepala BPBD Bangka Nursi dan Kepala Dinas Kominfo Bangka, Boy Yandra.

Saat di junpai Awak Media indo pers, Waka Polda Kepulauan Babel Brigjen Pol .Dra.Sugen Suprijanto ,S.H., mejelaskan Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, termasuk di Polda Kepulauan Bangka Belitung dan polres-polres di jajaran.

“Kita berharap dengan kegiatan ini pada bulan Juni mencapai 30% untuk dosis Bosster”,ujar waka Polda

Dikesempatan yang smaa Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si, saat ditemui Awak Media Indo pers , menyampaikan”, ,dalam kegiatan Bakti kesehatan yang diadakan oleh Polres Bangka bersama Dinas Kesehatan Kab.Bangka , menargetkan Sebanyak 600 orang Vaksin baik itu dosis 1 ,2 atau Bosster dan untuk khitanan sebanyak 80 anak serta pemeriksaan atau pengobatan gratis terbuka bagi seluruh masyarakat.

“Alhamdulilah antusias masyarakat tinggi mengikuti kegiatan Bakti kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Gedung Sepintu Sedulang dan apa yang menjadi target bisa tercapai “,ujar Kapolres Bangka

Dalam kegiatan tersebut Waka Polda Kep. Bangka Belitung , Brigjen Pol Sugeng Suprijanto, bersama Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan,S.H.S.I.K.,M.Si dan unsur Forkominda, mengikuti zoom meeting arahan Kapolri, Jenderal Pol.Drs. Listiyo Sigit Prabowo,M.Si.

Tarmizi Yazid : Kepala Perwakilan Babel.

 120 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!