Polsek Mendo Barat Ungkap Kasus Tindak Pidana Penganiayaan, Begini Kronologisnya.

Polsek Mendo Barat Ungkap Kasus Tindak Pidana Penganiayaan, Begini Kronologisnya.

indopers.net, Sungailiat (Bangka) – Polsek mendo Barat ungkap kasus tindak pidana Penganiayaan yang mana pada Senin (13/6/2022) jam 15.20 Wib bertempat di sebuah Kamp Sawit Pondok kelapa Dusun. Air Petaling Desa. Penagan Kec. Mendo Barat Kab.Bangka.

Mendapati laporan tersebut selanjutnya dipimpin Langsung Kapolsek Mendo Barat Iptu Haryoso dan Kanit reskrim Aipda Peri Amansyah serta piket spkt Polsek Mendo Barat mendatangi Tempat kejadian ,selanjutnya menuju ke rumah sakit Bhakti Wara dengan tujuan mencari keberadaan korban an. Iksan Priyatna, setelah bertemu tim kemudian mendapat baket bahwa yg melakukan penganiyaan tsb adalah teman satu kerjanya yg bernama Dedek Saputra yang setelah kejadian kabur menuju kr arah pangkalpinang

Dikesempatan lain Kapolsek mendo Barat Iptu Haryoso menjelaskan tindak pidana Penganiayaan terhadap korban Iksan Priyatna yang dilakukan oleh tsk Dede Saputra als dede dengan cara memukul korban yang pada saat itu sedang terbaring dengan menggunakan sebilah parang tepat pada bagian bahu sebelah kiri sebanyak 1 kali, pada bagian lengan tangan sebelah kiri sebanyak 1 kali, pada bagian lutut kaki sebelah kitri sebanyak 1 kali dan pada bagian kepala sebanyak 1 kali, tidak hanya itu pelaku juga memukul tubuh korban dengan menggunakan sebuah palu secara berulang-ulang ,akibat dari kejadian tersebut korban iksan priyatna di larikan ke rumah sakit Bhakti Wara Pangkalpinang.

“Selanjutnya setelah dilakukan pengecekan dirumah keluarga tsk yg berada di desa. pasir garam kec. Simpang katis kab. bangka tengah didapat informasi bahwa tsk ada meminjam uang dan kemudian pergi meninggalkan rumah keluarganya dan berdasarkan analisa san evaluasi di lapangan oleh kapolsek, unit reskrim dan intel diduga pelaku melarikan diri menuju mentok kab. Bangka barat dgn menggunakan angkutan umum, m kemudian kapolsek dan unit reskrim menghubungi tim opsnal polres bangka barat dgn maksud dan tujuan meminta bantuan unk dilakukan pengecekan di kapal feri yg hendak menuju palembang, dan selanjutnya jnit reskrim mengirimkan data maupun foto tersangka”,ujar kapolsek

Dan sekira pukul 22.00 wib setelah dilakukan penyisiran terhadap semua penumpang yang hendak menaiki kapal feri oleh tim opsnal polres bangka barat di temukan seorang laki laki yang mencurigakan dgn menggunakan kemeja panjang warba biru, memkai celana panjang jeans warna biru, sepatu, memakai masker dan mambawa tas, setelah laki2 tsb diminta unk membuka masker ditemukan kecocokan dgn foto dan gambar pelaku yg beenama Dedek Saputra als Dedek.

Setelah mendapatkan informasi dari tim oprasi polres bangka barat sekira pukul 23.30 wib kapolsek mendo Barat , unit reskrim dan intel menuju ke pelabuhan tanjung kalian yg berada di mentok kab. Bangka barat dgn tujuan menemui laki laki yg di curigai tersebut, setelah dilakukan interogasi benar bahwa laki laki tersebut adalah benar bernama Dedek Saputra yang merupakan pelaku penganiyaan,pada selasa (14/6/2022) jam 03.00 wib laki laki tersebut dibawa ke mapolsek mendo barat guna untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut dan selanjutnya di serahkan kepada satreskrim Polres Bangka guna proses penyidikan lebih lanjut”,pungkas Kapolsek.

Zhuanda Dika Peratama : kabiro Bangka.

 139 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!