Perkuat Silaturahmi dan Kekompakan, Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Pertemuan Rutin

Perkuat Silaturahmi dan Kekompakan, Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Pertemuan Rutin

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Demi terciptanya kekompakan antar Anggota, ibu-ibu yang tergabung di dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, kembali melaksanakan pertemuan rutin yang biasa diselenggarakan setiap 1 (satu) bulan sekali.

Pertemuan tersebut digelar di Aula Lantai 1 Gedung Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim,pagi.

Kegiatan yang diawali oleh pembukaan protokol, dirangkai dengan menyanyikan lagu Mars Dharma Wanita Persatuan, pembacaan Notulen dan laporan masing-masing seksi meliputi, Bendahara, Seksi Ekonomi, seksi sosial budaya dan seksi pendidikan, Senin (13/06/2022)

Ny. Anis Yan Rusmanto selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, yang telah kompak dan selalu turut ambil bagian di dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Anggota DWP yang sampai dengan saat ini selalu kompak dan aktif dalam setiap kegiatan. Saya harap kita dapat terus berpartisipasi baik dalam kegiatan yang kita selenggarakan maupun kegiatan Kantor,” ucap Ny. Anis Yan Rusmanto.

Selanjutnya ia meminta kepada seluruh Anggota Dharma Wanita Persatuan agar semakin aktif dan bisa memberikan berbagai inovasi maupun masukan dalam setiap agenda Dharma Wanita Persatuan.

“Dengan pertemuan ini saya berharap seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dapat semakin aktif dalam berbagai kegiatan agar dalam setiap pertemuan maupun agenda yang diselenggarakan dapat memberikan dampak positif yang mampu membuat Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, semakin baik,” pungkas Ny. Anis Yan Rusmanto.

Sementara itu Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Yan Rusmanto, menyampaikan sebagai pendamping suami, Ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan dapat memberikan semangat motivasi kepada suami untuk bekerja lebih baik, mendukung kinerja suami.

“Saya berpesan, agar seluruhnya merapatkan barisan kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang positif dan membangun, juga terus menjaga kekompakan ibu ibu yang merupakan kunci untuk mencapai tujuan organisasi,” pintanya.

Kegiatan ditutup dengan pengocokan arisan dan doorprize dan sesi foto bersama seluruh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, dan kegiatan berjalan dengan lancar.

(mukhlis)

 173 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!