Polres Bangka Gelar Operasi Patuh menumbing 2022, ini Pesan Kapolres Bangka.

Polres Bangka Gelar Operasi Patuh menumbing 2022, ini Pesan Kapolres Bangka.

indopers.net, Sungailiat (Bangka) — Kepolisian Resor Bangka menggelar Operasi Patuh Menumbing 2022 mulai hari ini, Senin (13/6/2022).

Dalam hal ini pihak Polres Bangka Satuan Lalu Lintas Selain mengajak masyarakat tertib dan disiplin berlalu lintas, tujuan Operasi Patuh menumbing 2022 yakni  untuk menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Kabagops Polres Bangka Capt.Yordansyah ,S.S.T.Pel.,Mar
Seizin Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh menumbing 2022 berlangsung secara serentak di seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia.

Operasi Patuh menumbing 2022, dijadwalkan berlangsung selama 14 hari yakni mulai Senin ,13 Juni hingga MInggu, 26 Juni 2022.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat membuat atau memberikan kesadaran masyarakat akan taat dan patuh hukum serta menekat angka pelanggara dan fasilitas korban kecelakaan “,Ujar Kabag Ops

Dalam Operasi Patuh menumbing 2022 dilakukan melalui dengan dua cara, yakni penilangan dan peneguran serta statis atau mobile.

Zhuanda Dika Peratama : Kabiro Bangka.

 115 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!