Camat Lawang Kidul Hadiri Acara Halal Bihalal dan Pelepasan Purnabakti ASN Pegawai Kantor Kelurahan Tanjung Enim

Camat Lawang Kidul Hadiri Acara Halal Bihalal dan Pelepasan Purnabakti ASN Pegawai Kantor Kelurahan Tanjung Enim

indopers.net, Tanjung Enim, Muara Enim (SUMSEL) – Keluarga Besar Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim menggelar acara Halal Bihalal 1443 H yang dirangkaikan dengan acara Purnabakti Bapak Suprawoto sebagai ASN Pegawai Kasi Pemerintahan Dan Trantib di Kantor Kelurahan Tanjung Enim yang sudah memasuki masa pensiun 1 Mei 2022. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Rabu (08/06/2022).

Hal tersebut disampaikan Lurah Tanjung Enim Drs. Arinta Gumay menuturkan “Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bersama masyarakat dan pemerintah serta perusahaan dan terima kasih yang sudah hadir,” tuturnya.

Lebih lanjut Arinta mengungkapkan “Terima kasih kepada Bapak Suprawoto atas pengabdiannya selama ini dan telah berkontribusi selama bertugas di Kelurahan Tanjung Enim serta ucapan selamat memasuki masa Purnabakti,” ungkap Arinta.

Kesan dan pesan dari Suprawoto selaku pegawai yang memasuki Purnabakti mengatakan” Terima kasih kepada Camat dan Lurah atas bimbingan selama ini dan juga Ketua RW serta Tim Penggerak PKK yang banyak membantu kegiatan di Kelurahan Tanjung Enim,” urainya.

Selanjutnya Suprawoto menambahkan, “saya mulai bertugas sejak tanggal 23/11/1996 sampai sekarang, lebih kurang 37 tahun, tentu selama ini banyak bergaul, mohon maaf selama ini dengan pelayanan saya yang kurang baik,” tambahnya.

Sementara Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE menyampaikan ucapan selamat memasuki masa Purnabakti kepada pak Suprawoto yang sudah bertugas selama lebih kurang 37 tahun, tentunya banyak merasakan pahit, getir, manis dan suka duka dalam bertugas selama ini.

Andrille mengungkapkan “terimakasih pak Suprawoto atas pengabdiannya, dan nikmati masa Purnabakti bersama keluarga, semoga apa yang dikerjakan dapat menjadi contoh bagi teman-teman yang masih aktif bertugas,” ungkapnya.

Camat Lawang Kidul juga menyampaikan “terima kasih kepada pihak Tim Kowis PT. Bukit Asam yang telah membangun Tanjung Enim dan tentunya perlu penataan kembali lingkungan Pasar Tanjung Enim sehingga Tanjung Enim Tujuan Kota Wisata akan terwujud dan terkesan nyaman juga dipandang lebih indah bagi masyarakat yang datang ke Tanjung Enim,” ucapnya.

Harapan saya “Kita tetap saling memaafkan walaupun sudah berlalu idul Fitri 1443 H, tetap sehat semua dan kita saling menghargai serta berdedikasi dan berkontribusi untuk daerah kita, dan satu hal “kita harus punya impian sebagai motivasi,” demikian harap Andrille.

Dilanjutkan pemberian Cinderamata kepada pegawai yang Purnabakti dari Pemerintah Kecamatan, Kelurahan, Paguyuban RW/RT dan TP. PKK Kelurahan Tanjung Enim.

Hadir dalam acara Camat Lawang Kidul, Manajemen PT. Bukit Asam, Kepala UPTD Persampahan, Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, TP. PKK, LPMK, Dharma Wanita, Periska BA, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta Ketua LPMK.

(Tnd)

 195 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!