Kodim 0826 Pamekasan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Kodim 0826 Pamekasan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

indopers.net, PAMEKASAN (Madura) – Kodim 0826 Pamekasan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Pamekasan menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah di Aula Makodim 0826 Pamekasan, Senin (06/06/2022).

Dandim 0826 Pamekasan mengatakan Kegitan donor darah dilakukan dalam rangka bhakti sosial untuk membantu kekurangan stok darah yang ada di PMI Kabupaten Pamekasan.

“Kegiatan donor darah ini sebagai bentuk bhakti sosial Kodim 0826 Pamekasan, serta untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Pamekasan” tutur Letkol Inf Ubaydillah.

“Kegiatan donor darah bersama PMI Kabupaten Pamekasan kita laksanakan setiap dua bulan sekali,” terangnya.

Kegiatan donor darah diikuti oleh puluhan prajurit Kodim 0826 Pamekasan dengan proses bertahap.

Pihak PMI Kabupaten Pamekasan menyampaikan terimakasih kepada Kodim 0826 Pamekasan atas pelaksanaan kegiatan donor darah yang telah dilakukan.

“Terimakasih kepada Kodim 0826 Pamekasan yang telah memberikan kesempatan untuk pelaksanaan donor darah dan kami mengarapkan semoga acara ini berjalan lancar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, ucap Sutris salah satu petugas PMI dari Kabupaten Pamekasan.

Disampaikan terkait ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Pamekasan saat ini dalam keadaan minus, dikarenakan pasien lebih banyak dari pada pendonor.

Pihaknya juga mengatakan bahwa tiap dua bulan sekali PMI Kabupaten Pamekasan selalu mengajukan permohonan terkait pelaksanaan donor di Kodim 0826 Pamekasan.

“Kami melaksanakan setiap dua bulan sekali, kadang juga lebih karena adanya kegiatan dari kodim sendiri,” tuturnya.

“Harapan kami dari instansi TNI dapat membantu kami untuk melancarkan proses donor darah,” tutupnya.

(Muhklis)

 184 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!