7 Pekerja Proyek Bangunan Di Kota Podomoro Tenjo Kabupaten Bogor Tersambar Petir

7 Pekerja Proyek Bangunan Di Kota Podomoro Tenjo Kabupaten Bogor Tersambar Petir

indopers.net, Bogor (Jabar) – Angin disertai hujan dan petir yang cukup keras di area Tenjo membuat 7 orang pekerja bangunan di Proyek yang ada di Desa Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor tersambar petir,hingga menewaskan 2 orang pekerja dan 5 orang mengalami luka-luka akibat Sambaran petir. Rabu (25/5/2022)

Kapolsek Tenjo,Iptu Suyadi begitu mendapat laporan langsung terjun ke lokasi bersama anggota Polsek Tenjo.

Dalam keterangannya, Iptu F.Suyadi mengatakan,Ketujuh korban tersebut tersambar petir saat sedang beristirahat. Dimana saat itu hujan turun lebat disertai petir. 2 orang dinyatakan meninggal dan kelima lainya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tenjo untuk mendapatkan perawatan .

“Adapun 2 orang yang meninggal atas nama Usep (35) asal Pangandaran dan Rony (40) asal Muncang ,Kabupaten Lebak ,Banten.

Sedangkan 5 orang yang mengalami Luka-luka adalah Opik ,Zezen ,Dimas ,Supendi ,Usman . Dan kelimanya asal Pangandaran,Jawa Barat.

2 orang luka berat selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit tersekat di wilayah Tangerang.

Kepada Media ,Kapolsek Tenjo Iptu F Suyadi menerangkan, bahwa kedua korban meninggal langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan.

“Kedua korban meninggal langsung diserahkan kepada pihak keluarganya untuk segera di kebumikan dan kelima korban luka-luka masih dirawat. Kejadian ini murni karena faktor alam karena ahir-ahir ini sering turun hujan lebat dan petir disertai kilatan api,hingga menyambar para pekerja yang sedang bekerja di proyek pembangunan perumahan Kota Podomoro Tenjo” pungkas Iptu F Suyadi

(Sopiyan A)

 555 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!