Pemdes Kenongorejo Kabupaten Ngawi Realisasikan Jalan Pavingisasi Lingkungan

Pemdes Kenongorejo Kabupaten Ngawi Realisasikan Jalan Pavingisasi Lingkungan

indopers.net, Ngawi (Jatim) – Pemerintah desa (Pemdes) Desa Kenongorejo Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, realisasi pembangunan infrastruktur kususnya jalan paving lingkungan Dusun, dengan harapan jalur perekonomian warga ditengah kondisi pandemi Covid-19 dapat berjalan lancar dengan dana sebesar 55.110.000,_ dengan volume 178 m2 yang terletak di Dusun Nongo.

Harapan kita seluruh jalan lingkungan desa bisa tuntas, guna mendukung kelancaran akses rutinitas perekonomian masyatakat desa kususnya masyarakat Dusun Nongo kata Mbah Munaji Kades Kenongorejo.

Adapun Proyek dikerjakan oleh tim pelaksana kegiatan (TPK) yaitu Bapak Purwo widikdo selaku Kepala Dusun Nongo. Pelaksanaan pekerjaan pavingisasi jalan lingkungan Dusun Nongo Desa Kenongorejo, Dan pembangunan jalan paving itu adalah lanjutan pada tahun lalu.

Selain pembangunan jalan paving di lingkungan dusun Nongo, dana desa digunakan BLT DD sebesar 40 % serta untuk pemberdayaan dll. Jadi pembangunan jalan paving lingkungan dusun Nongo semua itu dikerjakan oleh tim beserta masyarakat Dusun Nongo, dan di awasi oleh lembaga desa yang terkait terutama BPD bersama masyarakat sekitar, terang Munaji.

Mbah Mun sapaan akrabnya juga berharap pada seluruh lapisan masyarakat kususnya Dusun Nongo Desa Kenongorejo, menghimbau agar selalu disiplin protokol kesehatan (Prokes) terutama pemakaian masker disaat melakukan rutinitasnya, guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19, pungkasnya.

( Rin adv )

 319 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!