Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H DPC LSM GEMPUR Lampung Utara Bagikan Paket Sembako

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H DPC LSM GEMPUR Lampung Utara Bagikan Paket Sembako

indopers.net, Lampung Utara – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Gempur) Lampung Utara menyalurkan 350 paket sembako kepada masyarakat dalam rangka momentum berbagi di bulan Ramadhan.

Ketua LSM Gempur Lampura, Ahmad Syarifudin menyatakan kegiatan itu bertujuan untuk membantu pemulihan warga yang terdampak pandemi.

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan Ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagiaan kita kepada sesama. Yang mungkin mereka membutuhkan atau bahkan sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita sampaikan,” jelas A. Syarifuddin, Sabtu 30 April 2022.

Dia mengatakan bahwa selain sebagai momentum dalam meningkatkan spiritualitas, Ramadhan juga menjadi ajang untuk saling berbagi dan menebarkan kebahagiaan terhadap sesama.

Disebutkan lagi esensi kegiatan tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi antara anggota LSM Gempur dengan masyarakat.

Sekretaris LSM Gempur Lampura juga menambahkan bahwa pembagian 350 paket sembako itu dengan kualitas terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kami semoga ditahun mendatang LSM Gempur dapat kembali melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat” tandas Chandra.

Ditempat yang sama, Juminten (50) merasa bersyukur dan bahagia mendapatkan bantuan tersebut.

“Senang bang, dan terimakasih kami ucapkan bagi LSM Gempur yang telah memberikan bantuan sembako, semoga sukses selalu untuk LSM Gempur Lampura” ujar Juminten.

(Imron).

 260 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!