Marhaen,Jangan Sampai Ada Konflik Internal, Sebab Untuk Mendukung Calon Pimpinan Butuh Kerjasama Semua Kader

Marhaen,Jangan Sampai Ada Konflik Internal, Sebab Untuk Mendukung Calon Pimpinan Butuh Kerjasama Semua Kader

indopers.net, Brebes (Jateng) – Dipenghunjung ramadhan 1433 H tahun ini PDIP PAC  Paguyangan menggelar acara buka bersama sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi keluarga besar PAC PDIP Paguyangan Jumat 29/4/22.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota Fraksi PDIP Jawa tengah M.G.Marhaenis,dalam sambutannya Marhaen mengatakan, bahwa seluruh anggota atau kader PDIP  berdiri diatas idiologi yang sama untuk itu mari kita bersatu padu merapatkan barisan guna menyongsong pagelaran Akbar pemilu tahun 2024 mendatang.

Saya berharap kepada semua kader dan anggota partai,jangan sampai ada permusuhan atau konflik internal dalam partai,sebab untuk mendukung calon pimpinan, dibutuhkan kerjasama antar sesama kader,”terangnya.

Acara buka bersama  sekaligus konsolidasi PAC PDIP Paguyangan berlangsung di cafe Orange Desa Pagojengan Kec. Paguyangan  Brebes Jawa Tengah.

Dalam acara tersebut juga diserahkan bingkisan sembako pada seluruh  kader PDIP yang hadir dalam acara tersebut.

Sementara penggagas acara bukber dan Silaturahmi serta konsolidasi Feri Anggiriyanto yang juga ketua PAC PDIP Kecamatan Paguyangan mengungkapkan,serara terbuka bahwa  konsolidasi kali ini dalam rangka dukungan kepada Paramita widya kusuma menuju kursi no 1 ( satu) di Kabupaten Brebes,”terangnya.

“PDIP Berharap, dapat memberi manfaat bagi masyarakat terutama dalam bentuk pembangunan infrastruktur dan pengembangan wisata. Terutama Paguyangan yang memiliki potensi yang luar biasa, bahkan wisata yang menjadi prioritas utama bagi program calon dewan PDIP,”tuturnya.

Sesuai taglinenya” Paguyangan Bangkit Feri menambahkan,bahwa PDIP akan berusaha semaksimal mungkin ,bekerja untuk meningkatkan dan membangkitkan kesejahteraan masyarakat Paguyangan khususnya,sekaligus mengemplementasikan aspirasi masyarakat Paguyangan menuju masyarakat yang mandiri dan berdaya saing tinggi,”pungkasnya.

( Jrd/Hrt ).

 556 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!