Operasi Ketupat Menumbing 2022, Propam Polres Bangka Lakukan Pengecekan dan Pengawasan Personil Pospam dan Posyam di Wilayah Polres Bangka.

Operasi Ketupat Menumbing 2022, Propam Polres Bangka Lakukan Pengecekan dan Pengawasan Personil Pospam dan Posyam di Wilayah Polres Bangka.

indopers.net, Sungailiat (Bangka) — Guna berjalannya Operasi Ketupat menumbing 2022 di wilayah Polres Bangka, Propam Polres Bangka lakukan Pengecekan dan pengawasan terhadap kesiapan personil yang siaga di Pospam dan Posyan dalam melaksanakan Operasi Ketupat Menumbing 2022 .sabtu (30/4/2022)

Kegiatan pengecekan dan pengawasan kesiapan Personil dilakukan di 3 Pospam dan 1 Posyan yang mana lokasinya Posyan BKPM Jalan Jendral Sudirman Sungailiat ,Pospam Pantai Matras Kec. Sungailiat Kab. Bangka , Pospam Simpang Belinyu Kec. Bakam dan Pospam Simpang Jurung Kec. Merawang

Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasi Propam Polres Bangka Iptu Arief Fabillah,SH berserta personil propam Polres Bangka.Jum’at (29/4/2022)

Kasi Propam Polres Bangka Iptu Arief Fabillah,SH, saat di temui awak media Indo Pers, ” Menjelaskan, kegiatan ini kita lakukan guna memastikan anggota siap memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat secara humanis dan profesional

“Kita berharap personil polres Bangka melakukkan tugasnya dengan penuh rasa disiplin dan bertanggung jawab”,ujar Kasi Propam.

Selain itu jika ada dalam pelaksanaan kegiatan Operasi ketupat menumbing 2022 personil polres Bangka yg melakukkan pelanggaran maka akan kita tindak sesuai dengan prosedur yang berlaku”tegas Kasi Propam.

Ada pun hasil kegiatan pengecekan dan pengawasan kesiapan personil yang terlibat pengamanan, alhamdulillah semuanya sudah siap, baik sarana dan prasarana maupun personil yg bertugas.

Tarmizi Yazi : Perwakillan Babel..

 408 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *