Karya Bakti Pembersihan Parit Guna Mencegah Banjir dan Penyebaran DBD

Karya Bakti Pembersihan Parit Guna Mencegah Banjir dan Penyebaran DBD

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Danramil 1015-05/Kotabesi berserta anggota Laksanakan Karya Bakti pembersihan parit guna mencegah banjir dan penyebaran penyakit DBD di jalan Cilik Riwut, Kel.Kotabesi Hulu, Kac.Kotabesi, Kab.Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (13/12/2023).

Karya Bakti Pembersihan parit juga melibatkan warga masyarakat setempat ok, Lurah Kotabesi hulu, Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Besi, Siswa Siswi SMPN 1 Kotabesi.

Danramil 1015-05/Kotabesi Lettu Inf Margus Mengatakan,”kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan bersih dan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat.

Selain Itu Guna Mengatisipasi terjadinya banjir di wilayah dan penyebaran Jentik Nyamuk yang bisa mengakibatkan penyebaran Penyakit DBD,”jelasnya.

Danramil 1015-05/Kotabesi Lettu Inf Margus Juga Mengajak warga masyarakat untuk terus membudayakan gotong royong yang merupakan peninggalan nenek moyang dalam rangka kebersamaan dan mempererat tali silaturohim guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

(Umar k)

 57 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *