Nur Rohman, Pemerintahan Desa Sekarang Perlunya Tata Kelola Pemerintahan Yang Profesional Dan Responsif

Nur Rohman, Pemerintahan Desa Sekarang Perlunya Tata Kelola Pemerintahan Yang Profesional Dan Responsif

indopers.net, Brebes (Jateng) – Pilkades serentak gelombang ke tiga yang akan di gelar pada tanggal 18 Mei 2022, membawa euforia tersendiri diberbagai Desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa di Kabupaten Brebes.

Desa Cilibur salah satunya,

Antusiasme warga menjelang pelaksanaan pilkades sudah tampak dengan banyaknya gambar atau baliho  dan posko para calon kepala desa,menambah semaraknya pagelaran pemilihan kepala desa.

Sebanyak 5 (Lima) calon kades cilibur telah ditetapkan pada tanggal 27 April kemarin. Salah satu calon dengan  nomer urut 5 Nur Rohman S.H ketika di jumpai awak media Wartahukum.net di kediamanya mengatakan, di Era Globalisasi dan digitalisasi sekarang ini, Pemerintahan Desa perlu adanya tata kelola pemerintahan yang profesional dan responsif.

Beberapa bidang yang menjadi pusat perhatiannya adalah Pengelolaan Aset Desa, Kesehatan, Pendidikan,Pemberdayaan element masyarakat seperti karang taruna, linmas, Rt/ Rw dan sebagainya. Pembenahan sumber daya alam dan manusia merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan Desa Cilibur.

Mengusung jargon” menuju Cilibur Maju.

Arti kata MAJU tersebut adalah” Mandiri, Amanah, Jujur, Unggul,” ungkapnya.

Nur Rohman berharap, pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Cilibur dapat berlangsung dengan Aman dan kondusif, warga menggunakan hak pilih dengan baik, tidak ada kampanye negativ yang saling menjatuhkan sehingga dapat menimbulkan gesekan dan perpecahan,”pungkasnya.

( Jrd/Hrt ).

 482 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *