Berkah Ramadhan, YBM PLN Bagikan Sembako dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Lawang Kidul Muara Enim

Berkah Ramadhan, YBM PLN Bagikan Sembako dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Lawang Kidul Muara Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Ramadhan menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyyah. PLN UPK Bukit Asam bersama Yayasan Baitul Mal (YBM) kelolaan PT PLN (Persero) serta PIKK (Persatuan Istri Karyawan Karyawati) membagikan sembako kepada warga Ring 1 PLN UPK Bukit Asam dengan total Rp 25 juta. Selain itu, acara juga digabungkan dengan berbuka Puasa bersama Anak Yatim serta Duafa di Masjid An-Nur Komplek PLN Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Selasa (26/04).

Buka puasa di bulan ramadhan 1443 H Ini dihadiri oleh , Kapolsek Lawang Kidul, Danramil 404-05 Tanjung Enim, Ketua BPD Desa Lingga, Babinkhamtibmas, Pemangku Adat, Seluruh Pegawai, Tenaga Alih Daya, PIKK, Warga Sekitar serta Anak Yatim dari Panti Asuhan di Lawang Kidul.

Hal tersebut disampaikan oleh Manager PLN UPK Bukit Asam Ince Anjas dalam sambutannya mengatakan, acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan di bulan yang penuh berkah.

“Moment Ramadhan 1443 H kali ini sangat tepat agar PLN berbagi dengan sesama. Kami PLN mohon doanya dari Bapak/Ibu
serta Anak-anak Panti Asuhan dan Anak-anak Pesantren yang telah menyempatkan hadir, kiranya semoga kami dan Perusahaan Semakin Jaya, Semakin Maju dan menjadi lebih baik lagi serta diberkahi ALLAH SWT, tentu hal ini kita harapkan dari do’a kita semua dan adik-adik sekalian,” ungkap Anjas

Dikesempatan yang sama Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapt. Czi. Sujarwo mengungkapkan “terimakasih kepada Manajemen PLN UPK Bukit Asam yang sudah berbagi kepada warga Ring 1 dan Panti Asuhan serta Kaum Duafa dan tidak lupa kita bersyukur kepada Allah SWT, kiranya kita semua tetap terjalin hubungan dengan baik, semoga PLN UPK Bukit Asam semakin maju dan sukses,” ungkapnya

Selain menggelar acara buka puasa bersama tersebut, Yayasan Baitul Mal (YBM) bersama PIKK (Persatuan Ibu Karyawan Karyawati) PLN UPK Bukit Asam juga memberikan santunan dan 250 sembako kepada anak Yatim dan Duafa di kawasan Ring 1 Lawang Kidul.

Muhajir dari Pondok Pesantren Ibadurrohman Jl. Suka Maju Muara Enim salah satu penerima bantuan mengungkapkan Terima kasih atas bantuan yg diberikan.

“Terima kasih kepada Bapak/Ibu PLN UPK Bukit Asam, kami berdoa agar semua karyawan mendapat limpahan pahala di sisi Allah SWT,” ungkap Muhajir

Sama halnya yang di sampaikan oleh Andi penerima Sembako warga Desa Lingga “Terimakasih atas bantuan sembakonya, sembako ini sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga, semoga PT. PLN semakin jaya, dan sukses, harapan saya ke depan mudah-mudahan PT. PLN dapat membantu masyarakat untuk memiliki Usaha Mandiri,” harapnya

Untuk kedepannya PLN UPK Bukit Asam melalui Yayasan Baitul Mal akan terus menyalurkan sumbangan untuk sesama guna meringankan beban saudara – saudara kita yang membutuhkan.

(Tnd)

 455 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *