Bentuk Perhatian Kepada Anggota, Dandim 0826 Pamekasan Berikan Bingkisan Lebaran

Bentuk Perhatian Kepada Anggota, Dandim 0826 Pamekasan Berikan Bingkisan Lebaran

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah memberikan bingkisan lebaran 1443 H di Lapangan Apel Makodim 0826 Pamekasan, Rabu (27/04/2022).

Selaku Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengatakan, bahwa bingkisan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian seorang pimpinan kepada anggotanya.

“Bingkisan jangan dilihat dari besar kecilnya, namun ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan kepada anggotanya, dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara pimpinan dan anggotanya,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi Prajurit dan PNS Kodim 0826 Pamekasan beserta keluarga,” harapnya.

Letkol Inf Ubaydillah juga mengajak kepada Prajurit dan PNS Kodim 0826 Pamekasan untuk tetap berlaku sederhana, serta bijak dalam menggunakan THR yang sudah diberikan oleh pemerintah.

“Dibulan puasa ini marilah kita belajar hidup sederhana, dimana kita semua kemarin telah mendapat gaji dan THR serta Tunkin yang 50% dari pemerintah, hal ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada Aparatur Negara dalam meningkatkan kesejahteraan dan memenuhi kebutuhan dibulan puasa. Namun kita harus bijak dalam menggunakan THR tersebut, sehingga kita terhindar dari kehidupan boros,” tegasnya.

(mukhlis)

 647 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!