Danramil 404-05 Tanjung Enim, Buka Lomba Adzan dan Baca Al-Qur’an Surat Pendek

Danramil 404-05 Tanjung Enim, Buka Lomba Adzan dan Baca Al-Qur’an Surat Pendek

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Danramil 404-05 Tanjung Enim buka lomba Adzan dan Baca Alqur’an Surat-surat pendek bagi Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Modern Nurul Qur’an dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1443 H yang diselenggarakan dikampung Pancasila Karang Asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Kamis (21/04)

Hal tersebut disampaikan Danramil 404-05 Tanjung Enim yang dihadiri babinsa, Ketua RW dan Ketua RT serta Dewan Juri dan peserta lomba yang tergabung dalam pondok pesantren Nurul Qur’an RT. 13 Mandala Kelurahan Tanjung Enim.

Dikatakan Danramil 404-05 Kapt. Czi. Sujarwo, dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah sekaligus membentuk Generasi Religius yang Berakhlakul Karimah sehingga nanti bisa menjadi contoh bagi generasi berikutnya,” ucapnya.

Lanjutnya” dalam pembinaan kemasyarakatan, kita terus berusaha mengadakan pendekatan terhadap masyarakat dan lingkungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan bagi masyarakat,” urainya.

Dia juga mengucapkan selamat berlomba untuk mengukir prestasi, namun kemenangan bukanlah tujuan utama, tapi apa yang menjadi pengalaman ini, merupakan motivasi untuk melangkah jauh ke depan dalam meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah SWT.

Akhirnya dengan membuka secara resmi lomba Adzan dan Lomba Baca Al-qur’an Surat Pendek, kemudian kepada peserta yang berhasil saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum berhasil, agar terus meningkatkan apa yang menjadi kekurangan untuk disempurnakan, katanya.

(Tnd)

 589 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!