Manajemen UPK Bukit Asam Buka Puasa Bersama Ikatan Jurnalis Lawang Kidul (IJLK)

Manajemen UPK Bukit Asam Buka Puasa Bersama Ikatan Jurnalis Lawang Kidul (IJLK)

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Dalam rangka menjalin silahturahmi antar stakeholder di lingkungan UPK Bukit Asam, Manajemen menghadiri undangan acara Buka puasa bersama Ikatan Jurnalis Lawang Kidul yang bertempat di rumah koordinator IJLK bapak Firman.

Dalam kegiatan ini hadir bapak Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapt. Czi Sujarwo, Lurah Tanjung Enim Bapak Arinta Gumay, BPD desa Lingga Toko Adat Lawang Kidul, Manager Humas PT Ba, Sekper PT SBS, Manajemen PT BSP, Owner Tanjung Enim Radio, Ketua RW 13 Desa Lingga.

Kordinator IJLK Firman mengatakan giat ini merupakan ajang silahturahmi untuk meningkatkan sinergi antara teman-teman jurnalis se -Lawang Kidul dengan Stakeholder.

Camat Lawang Kidul Andrille Martin sangat mengapresiasi giat ini selalu di adakan.

“Saya sangat bangga dengan diadakannya acara Buka puasa bersama Ikatan Jurnalis Lawang Kidul ini, kita dapat saling berkomunikasi untuk memperkokoh ikat kekeluargaan antar pemerintah Lawang Kidul dengan teman-teman jurnalis serta stakeholder yang ada.” imbuh Andrille Martin.

Tak lupa juga Manager UPK Bukit Asam Bapak Ince Anjas yang di dampingi Manager Bagian Keuangan Umum Bapak Syamsurizal dan Manager Bagian Coal Ash Handling Bapak Safrul, sangat terkesan dengan undangan yang diberikan oleh IJLK.

PLN dalam menjalan tugas untuk memenuhi kelistrikan dan jantungnya perekonomian di Kabupaten Muara Enim, Lawang Kidul khususnya sangat butuh dukungan stakeholder dalam menjalankan tugas kelistrikan

“Kami banyak berterimakasih atas undangan kegiatan buka puasa bersama, pada malam hari ini bisa berkenalan langsung dengan unsur pemerintahan yang ada di Lawang Kidul,” pungkas ince Anjas

Semoga sinergi antara seluruh Stakeholder ke depan tetap bersilahturahmi dengan baik, sehingga PLN dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kelistrikan.

Dan kegiatan ini di akhiri dengan buka puasa bersama serta simbolis pemotongan tumpeng dengan langsung dibawakan oleh bapak Camat Lawang Kidul.
(Tnd)

 683 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!