JELANG LEBARAN DESA POJOK SARI KECAMATAN SUKOMORO KABUPATEN MAGETAN BESERTA PIHAK KEPOLISIAN DAN DINAS KESEHATAN MENGADAKAN VAKSIN.

JELANG LEBARAN DESA POJOK SARI KECAMATAN SUKOMORO KABUPATEN MAGETAN BESERTA PIHAK KEPOLISIAN DAN DINAS KESEHATAN MENGADAKAN VAKSIN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Jelang hari raya idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah pemerintah desa pojok Sari kecamatan Sukomoro kabupaten Magetan bekerja sama dengan pihak kepulisian juga dinas kesehatan setempat mengadakan berupa kegiatan dalam bentuk memberikan kekebalan pada warga desa setempat dalam bentuk vaksinasi boster untuk memberikan kekebalan dalam bentuk kesehatan dalam masa covid 19 ini sebab dengan boster ini paling tidak memberikan rasa aman untuk menghindari tertular nya wabah covid 19.

Apalagi pada tahun ini pemerintah pusat pusat pun juga sudah memberikan kesempatan agar warga masyarakat yang ingin pulang mudik sudah di perbolehkan asal kan sudah melakukan vaksinasi boster.

Dalam hal ini Edy selaku kepala desa sangat menyambut gembira apresiasi Kapolres yang beserta dinas kesehatan dalam hal kegiatan vaksinasi boster ini dan warga pojok Sari pun juga antosias ikut menjadi peserta vaksinasi boster yang pada hari ini Kamis 7 April 2022 di laksanakan di depan kantor pemerintahan desa pojok Sari kecamatan Sukomoro kabupaten Magetan provinsi Jawa timur sekitar jam 08:00 wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut warga yg ikut vaksin tersebut juga mematuhi protokol kesehatan serta ber gilir satu per satu di panggil oleh petugas dari dinas kesehatan dan kepala desa pojok Sari pun walupun warga nya yang sudah mendapatkan vaksinasi yg kami sebutkan di atas di harapkan tetap menjaga kebersihan lingkungan masing masing serta tetap melaksanakan protokol kesehatan dan paling utama saat lebaran nanti dan sekarang puasa romadhon baru memasuki hari ke lima.

Dengan demikian kami selaku pers media indopers.net juga berharap agar covid 19 segera berakhir dan warga masyarakat akan bisa melakukan aktifitas nya dengan rasa nyaman dan aman.

(beni BRT Mgt.)

 255 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!