Dandim 0431/Bangka Barat menerima Kunjungan dan Silahturahmi Ketua PWI dan Perwakilan Wartawan Bangka Barat.

Dandim 0431/Bangka Barat menerima Kunjungan dan Silahturahmi Ketua PWI dan Perwakilan Wartawan Bangka Barat.

indopers.net, Muntok (Bangka Barat) —
Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan menerima Kunjungan dan Silaturahmi dalam Rangka Idul Adha 1443 H Tahun 2022 M dari Ketua PWI Bangka Barat Bapak Husni beserta perwakilan Wartawan yang ada di Bangka Barat, Bertempat di Makodim 0431/Bangka Barat.Kamis (14/07/2022)

Dandim 0431/Babar Letkol Inf Deri Indrawan saat kegiatan berlangsung menyampaikan”.Selamat datang rekan-rekan dari perwakilan Wartawan yang ada di Bangka Barat dapat menyempatkan diri untuk berkunjung dan Silaturahmi, kami Keluarga besar Kodim 0431/Bangka Barat mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022 M”.

Kegiatan ini di lakukan untuk memupuk tali silaturahmi dan mempererat hubungan yang harmonis antara TNI dan Wartawan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi dalam mendukung tugas Pokok TNI yang tertuang di dalam 8 Wajib TNI, kepada Masyarakat dalam bentuk Publikasi kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI khususnya Kodim 0431/Bangka Barat dimedia sosial.

Pada kesempatan yang sama Ketua PWI Bangka Barat Bapak Husni mewakili seluruh Wartawan memberikan ucapan yang sama”. Selamat Idul Adha 1443 H Tahun 2022 M, kepada Dandim beserta seluruh Anggota Kodim 0431/Bangka Barat.

Lanjutnya Dia juga mengajak kepada seluruh Perwakilan Wartawan dan Wartawan yang ada di Bangka Barat mari kita mendukung Pemerintah dan TNI untuk memajukan Bangka Barat dengan hubungan baik dan saling membantu antara TNI dan Wartawan dalam bidang publikasi Berita khususnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0431/Bangka Barat”.Tutupnya

Rianza : jurnalis
Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

 146 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!