Camat Lawang Kidul Bersama Manajemen CSR PT. Bukit Asam Resmi Buka Pasar Ramadhan di SIBA Center Tanjung Enim

Camat Lawang Kidul Bersama Manajemen CSR PT. Bukit Asam Resmi Buka Pasar Ramadhan di SIBA Center Tanjung Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Marhaban Ya Ramadhan, CSR PT. Bukit Asam menggelar Pasar Ramadhan 1443 H di Siba Center yang dibuka oleh Camat Lawang Kidul bertempat di Siba Center Tanjung Enim Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Minggu (04/04/2022)

Hal tersebut disampaikan Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E. dalam sambutan pada pembukaan Pasar Ramadhan di Siba Center mengatakan, ketika menjelang Bulan Suci Ramadhan bagi para muslim yang menyambutnya dengan suka cita juga merupakan tradisi adanya Pasar Ramadhan.

“Terima kasih kepada management PT. Bukit Asam dalam hal ini CSR nya yang menggelar Pasar Ramadhan guna memberikan kesempatan kepada para UMKM binaan CSR PT. Bukit Asam yang ada di Siba Center ini,” ucapnya.

Andrille juga mengajak keluarga dari para pedagang untuk belanja di Pasar Ramadhan di Siba Center ini.

Lanjutnya “Pasar Ramadhan yang digelar di Siba Center mudah-mudahan akan selalu ramai dikunjungi dan dagangan laris manis, ajaklah keluarga untuk belanja di pasar Ramadhan Siba Center, ini” ungkapnya.

“Ucapan terima kasih juga atas bantuan Rumah BumDEs sebanyak 7 Unit yang diserahkan ke Desa dan Kelurahan kiranya rumah tersebut agar dapat dimanfaatkan dengan baik, rumah tersebut di bangun oleh CSR PT. Bukit Asam,” ucap Andrille

Ditempat yang sama Hendri Mulyono selaku Manager Kemitraan Bina Lingkungan dan Bina Wilayah CSR PT. Bukit Asam juga mengucapkan terimakasih kepada Forkompincam Kecamatan Lawang Kidul yang telah menyempatkan hadir dalam acara Pembukaan Pasar Bulan Suci Ramadhan di Siba Center, dan semua UMKM Siba Center yang telah ikut berpartisipasi di Pasar Ramadhan yang akan kita lakukan selama 25 hari ke depan selama bulan puasa.

“Tujuan CSR Bukit Asam dalam hal ini merupakan untuk ikut mewujudkan Perekonomian di Kecamatan Lawang Kidul, namun sedikit ragu karna adanya Omicron, sehingga dengan sederhana kita gelar Pasar Ramadhan ini, dan Alhamdulillah atas bantuan Ibu Listati dan Tim, Pasar Bulan Suci Ramadhan ini bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya

Hadir dalam acara Camat Lawang Kidul management CSR. PT. Bukit Asam, Lurah Tanjung Enim, Ketua TP. PKK Kecamatan Lawang Kidul dan PKK Desa dan Kelurahan.

(Tnd)

 830 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *