Andrille Martin, S.E. Buka Pasar Ramadhan Alun-alun Karang Asam Dengan Tema “Indahnya Ramadhan Kita Perkuat Kolektifitas Antar Warga”

Andrille Martin, S.E. Buka Pasar Ramadhan Alun-alun Karang Asam Dengan Tema “Indahnya Ramadhan Kita Perkuat Kolektifitas Antar Warga”

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Kelurahan Tanjung Enim Selatan menggelar Pasar Ramadhan 1443 H di Alun-alun Karang Asam sebanyak 76 lapak yang dibuka Camat Lawang Kidul bertempat di Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Minggu, (04/04/2022).

Sebagaimana dilaporkan oleh Ketua Panitia Pasar Ramadhan Gunawan, kegiatan ini merupakan dadakan yang diinisiasi Ketua LPMK dan Lurah dan di dukung Ketua RW/RT sehingga dapat dilaksanakan.

“Peserta yang mengikuti pasar ramadhan ini sebanyak 76 lapak dan pada malam hari akan diadakan lomba marawis sekaligus untuk menghibur para pembeli yang disajikan oleh para pedagang kuliner,” urainya.

Sementara Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E. dalam sambutan pada pembukaan Pasar Ramadhan mengatakan, ketika menjelang Bulan Suci Ramadhan bagi umat muslim menyambutnya dengan suka cita serta dengan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Terima kasih kepada Panitia dan Lurah serta LPMK yang sudah menginisiasi menggelar acara Pasar Ramadhan guna memberikan kesempatan kepada para pedagang usaha kecil yang ada di Karang Asam ini,” ucapnya.

Camat juga mengajak agar menjaga kekompakan sesuai dengan tema Indahnya Ramadhan Kita Perkuat Kolektifitas Antar Warga.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk saling menjaga kekompakan antar warga dengan mengedepankan kekeluargaan dan tetap patuhi prokes,” harapnya.

LPMK sebagai Partner Lurah yang disampaikan oleh H. Roh Dulani “terima kasih atas dukungan Lurah Tanjung Enim Selatan dan juga Camat Lawang Kidul yang berkenan hadir sekaligus membuka acara pasar Ramadhan ini secara resmi,” ungkapnya

“Dengan adanya Pasar Ramadhan ini tentunya bisa membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar, sebab beberapa tahun lalu pasar tersebut tidak diselenggarakan lantaran pandemi COVID-19,” pungkasnya.

(Tnd)

 362 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!