Camat Lawang Kidul Hadiri Penyerahan ATM Beras di Masjid Jami’ Bukit Asam Tanjung Enim

Camat Lawang Kidul Hadiri Penyerahan ATM Beras di Masjid Jami’ Bukit Asam Tanjung Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E. Menghadiri Penyerahan ATM Beras di Masjid Jami’ Bukit Asam Kelurahan Pasar Tanjung Enim dari PT. Pama Persada Nusantara yg di Hadiri oleh GM PT. Bukit Asam,Tbk Vempri Sagara, Proyek Manager Pama Persada Bayu Setyawan dan Jajaran, Lurah Pasar Tanjung Enim dan Lurah Tanjung Enim, Perwakilan Masyarakat yang mendapat bantuan serta Ketua dan Pengurus Masjid Jami’ Bukit Asam.

Harapan Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E. agar ATM beras ini dapat membantu masyarakat di Ring 1 PT. BA dan Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E. meminta agar setiap Desa dan Kelurahan dapat semua ATM tersebut, serta Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E. meminta yang ditugasi mengelola agar melaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan tanggung jawab agar berjalan baik.

“Adanya mesin ATM Beras ini untuk menjaga ukhuwah Islamiyah, tempat kita beramal, dan mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid,” kata Andrille.

GM Pertambangan Tanjung Enim, Vempri Sagara mendukung penuh program CSR dari mitra PT Bukit Asam tersebut. Pihaknya pun akan ikut berkontribusi juga mendirikan ATM beras di seluruh Wilayah Kecamatan Lawang Kidul.

“Hal ini merupakan harapan saya, nanti bersama Pama, dan Mitra Usaha PT. BA lainnya bisa ikut memberikan kontribusi bersedekah, kalau 100 ribu rupiah dikali 1000 karyawan itu kalau di kumpulkan dan dibelikan beras itu bisa berapa Ton. Mudah-mudahan inisiasi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, PT. BA, Pama, dan Mitra Kerja lainnya bisa berkah,” ucap Vempri. (Tnd)

 724 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!