Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Kecamatan Bandung Yang Berlangsung di Desa Mergayu Tulungagung.

Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Kecamatan Bandung Yang Berlangsung di Desa Mergayu Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Kapolsek Bandung AKP Alpogohan, SH melalui Wakapolsek Bandung Iptu Juri dalam Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Kecamatan Bandung yang berlangsung di Desa Mergayu dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait upaya pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Selain hal tersebut juga menyinggung kondisi terbaru terkait penyebaran Covid- 19 di Kabupaten Tulungagung saat ini dalam kondisi level masih belum aman, sehingga penerapan Prokes dimasyarakat harus diperketat. Wakapolsek juga mengingatkan bahwa Sinergi dan Soliditas Tiga Pilar sangat penting untuk ditingkatkan dalam menjawab permasalahan di masyarakat. Selasa,15/3/2022.

Apel Guyub Rukun yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat, kali ini digelar di Desa Mergayu Tulungagung, Nampak hadir dalam apel kali ini, Kanit Reskrim Aiptu Suharmaji, SH. Kanit Intel Ipda Rokip, Kanit Propam Polsek Bandung Bripka Sulistyo, Kanit Sabhara Iptu Imam Bisri, BKTM Desa Mergayu dan personil anggota Polsek Bandung lainnya. Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono diwakili oleh Serka Mustakim Junaidi, Kepala Desa Mergayu Irkhamul Huda dan seluruh perangkat desa serta tenaga kesehatan Desa Mergayu. Dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Bandung menyampaikan evaluasi berbagai hal, mulai dari Kamtibmas serta pelayanan publik.

Wakapolsek Bandung menyampaikan betapa pentingnya rasa kebersamaan dan juga komunikasi yang baik untuk menjawab permasalahan, Dalam kesempatan tersebut, juga dibahas berbagai hal masalah yang dihadapi masyarakat untuk diberikan solusi. Wakapolsek Bandung juga mengharapkan kedepan, ada pemasangan CCTV ditempat strategis guna bisa membantu diteksi dini gangguan Kamtibmas.

Sementara itu, Kepala Desa Mergayu menyampaikan beberapa hal diantaranya adanya kegiatan masyarakat diluar Desa Mergayu yang masuk wilayah desa, tanpa pemberitahuan kepada pihak pemerintah desa. Hal tersebut menjadi perhatian serius, karena seringkali menimbulkan potensi gangguan Kamtibmas. Pemerintah Desa Mergayu sangat berharap untuk kedepannya kerjasama serta komunikasi Tiga pilar yang lebih optimal agar setiap permasalahan cepat mendapatkan solusi.
( lgeng).

 714 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *