BINDA JATENG BUKA GERAI VAKSINASI DI 3 KABUPATEN JAWA TENGAH

BINDA JATENG BUKA GERAI VAKSINASI DI 3 KABUPATEN JAWA TENGAH

“INDONESIA SEHAT INDONESIA HEBAT”

indopers.net, Semarang (Jateng) – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi covid-19 di Jawa Tengah, Badan intelijen Negara Daerah (Binda) Jateng kembali menggelar vaksinasi Covid-19 di 3 Kabupaten pada Jumat (11/3/2022).

“Yaitu Kabupaten Brebes, Wonogiri, dan Kabupaten Jepara dengan target 6.020 orang tervaksinasi”. Ujar Kepala BIN Daerah (Binda) Jawa Tengah Brigjen TNI Sondi Siswanto.

Vaksinasi kali ini diberikan pada masyarakat secara door to door, anak 6-11 tahun, serta booster guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi yang bertujuan untuk menciptakan kekebalan komunal agar aktivitas masyarakat dan ekonomi diharapkan dapat kembali seperti semula.

“Meningkatnya capaian vaksinasi diharapkan akan mendorong kegiatan perekonomian dapat berjalan normal dan aman dari penyebaran Covid-19,” ungkapnya. 

Brigjen TNI Sondi Siswanto juga mengungkapkan, kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah prioritas. Maka dari itu, pemerintah terus memberikan fasilitas kesehatan selama pandemi Covid-19. selain itu, Pemerintah tetap terus mengingatkan kembali pentingnya protokol Kesehatan untuk menekan kasus virus varian baru atau Omicron tegasnya’ Brigjen TNI Sondi Siswanto, S.H, M.M

(Kabinda Jateng)

 ( Frmn/ Jrd ).

 229 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!