Baru Dilantik Jadi PJ Sekda Muara Enim, Sosok H Riswandar Banjir Pujian

Baru Dilantik Jadi PJ Sekda Muara Enim, Sosok H Riswandar Banjir Pujian

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Pj. Sekda meminta kepada Pihak BSE ke depan lebih bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa agar masyarakat tidak resah. Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim tidak ingin ada hambatan investor yang melakukan usahanya di Kabupaten Muara Enim, dan tidak ingin juga masyarakat terganggu dengan adanya aktivitas perusahaan sehingga nantinya Pemkab Muara Enim menjadi nyaman. Kemudian, kepada PT Musi Hutan Persada yang wilayahnya sudah menjadi konsesi tambang BSE dan Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) untuk memonitor titik kordinat di lapangan wilayah yang menjadi pengusaan tambang batu bara BSE.

“Saya minta satu minggu setelah lebaran tahun ini BSE harus sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat sehingga masyarakat jadi tahu apa yang dilakukan perusahaan, serta diminta penyerapan tenaga kerja lokal harus dilakukan BSE,” pinta Pj. Sekda.

Pernyataan tersebut disampaikan Pj Sekda Muara Enim H Riswandar, SH, MH mewakili Bupati Muara Enim saat memimpin rapat penyelesaian masalah warga Desa dalam Kecamatan Benakat dengan PT Bara Sumatera Energi (BSE) di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Jumat sore (01/07).

Ketegasannya dalam memimpin rapat tersebut mendapat banyak pujian dari beberapa kalangan.

“Benar benar membela kepentingan masyarakat,” ulas Sony Aktivis Muda Benakat saat dibincangi di kantin lingkungan Pemkab Muara Enim.

Ditanya apakah sosok H Riswandar layak menjadi Bupati Muara Enim, sony mengatakan sangat layak, dan dengan tegas dirinya menyatakan dukungan kepada H Riswandar untuk maju di Pilkada Bupati Muara Enim periode 2024 – 2029 ” Seratus persen kami siap berjuang untuk memenangkan H Riswandar,” tutupnya. (Syerin/Tnd)

 221 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!