Dinas PU Kota Medan Normalisasi Drainasi Di Kec. Medan Timur, Medan Tembung dan Medan Perjuangan

Dinas PU Kota Medan Normalisasi Drainasi Di Kec. Medan Timur, Medan Tembung dan Medan Perjuangan

indopers.net, Medan – Guna mencegah terjadinya genangan air, Pemko Medan melalui Dinas PU Kota Medan dalam hal ini UPT Wilayah Timur melakukan normalisasi drainase di Kec. Medan Timur, Medan Tembung dan Medan Perjuangan. 

Dari data yang diproleh pengerjaan dilakukan pada (1/9). Untuk di Kec. Medan Timur normalisasi drainase dilakukan di jalan Perwira II dengan panjang/ volume pengerjaan 17 m / 2,64 m³, selanjutnya dijalan Sutomo dengan panjang/ volume pengerjaan 7 m / 7,18 m³.

Selain itu normalisasi drainase juga dilakukan di Kec. Medan Tembung diantaranya di jalan Mandala By Pass dengan panjang / volume pengerjaan 12 m / 3,78 m³ dan dijalan Pukat IV dengan panjang/ volume pengerjaan 15 m / 2,7 m³.  Lalu di Kec. Medan Perjuangan tepatnya dijalan Sei Kera dengan panjang/volume pengerjaan 12 m / 2,7 m³ .

Dihari yang sama Dinas PU Kota Medan tidak hanya melakukan normalisasi drainase saja namun juga melakukan perbaikan jalan dengan cara patching dijalan Bilal Ujung Kec. Medan Timur dengan panjang 31,68 m².

Kepala Dinas PU Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting mengatakan pengerjaan perbaikan jalan dan normalisasi drainase ini untuk merealisasikan program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang infrastruktur, untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Kami Pemko Medan terus berupaya memberikan rasa nyaman kepada masyarakat melalui perbaikan infrastruktur sesuai dengan program prioritas bapak Wali Kota Medan, perbaikan infrastruktur ini akan terus kami lakukan secara bertahap.”kata Topan Obaja Putra Ginting.

(Diskominfo kota medan)

 104 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!