Guna Percepatan Vaksinasi Lanjutan Polri Sediakan 600 Dosis Vaksin di Desa Jagapura Brebes.

Guna Percepatan Vaksinasi Lanjutan Polri Sediakan 600 Dosis Vaksin di Desa Jagapura Brebes.

indopers.net, Brebes (JATENG) – Kapolri bersama Jajaran Polda dan Polres, Polsek melakukan kegiatan Zoom Meeting Serentak seluruh Indonesia dengan Tema “Vaksinasi Massal (Lanjutan) Booster Serentak” bertempat di Balai Desa Jagapura Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes Jawa Tengah,Jum’at,11/02/2022.

Turut hadir dalam kegiatan ini,Wakapolres Brebes Kompol Arwansa SH.S.I.K.

Kapolsek Kersana Iptu.H.Suratman SH.bersama jajarannya,Danramil Kersana Kapten Inf.Turiman bersama jajarannya,Camat Kersana Hj.Amanah S.Ip.M.Si.serta Kades se Kecamatan Kersana, Kepala Puskesmas Kersana dr.Tambah Raharjo.bersama Tim medisnya juga dari perwakilan management PT.TSH,PT.YHMS,PT.Ilsung Utama dan Warga Masyarakat peserta Vaksinasi.

Dalam giat ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Zoom Meeting berpesan”Lakukan maping dan pendataan terhadap warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

Lakukan pendekatan – pendekatan secara persuasif guna tumbuh kesadaran masyarakat melakukan vaksin secara sukarela.

Dalam rangka peningkatan paparan Omicron agar dilakukan antisipasi terhadap ketersediaan ruang perawatan dan ketersediaan oksigen dan obat obatan.”Jelas Pak Kapolri.

Setelah memberikan Pesan Penekanan diatas Pak Kapolri juga meninjau pelaksanaan Vaksinasi dan berinteraksi secara langsung secara  (virtual) dengan peserta vaksinasi di Aula Kantor Balai Desa Jagapura.

Di samping itu juga  dilakukan kegiatan Vaksinasi Massal oleh Nakes Puskesmas Kersana dengan Sasaran Masyarakat umum juga Karyawan Pabrik.Selama Kegiatan ini berlangsung berjalan Aman,Tertib,Lancar tak lupa menerapkan PROKES secara ketat tentunya bersama Tim Pengamanan dari TNI,POLRI, Satpol-PP,Linmas juga Banser Desa Jagapura Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes .

Sementara itu Kepala Desa Jagapura Siti Khaeriyah ketika dijumpai awak media di ruang kerjanya mengatakan, vaksinasi kali ini di siapkan 600 dosis vaksin satu,dua dan tiga,namun vaksinasi kali ini di fokuskan untuk tahap dua dan tiga,”tuturnya.

Untuk Desa Jagapura sendiri terkait vaksinasi tahap satu dan dua keseluruhan sudah mencapai 97 persen,”tandasnya.

( Hrt/Jr ).

 417 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!