Momentum HPN 2022, Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso Bagikan Ratusan Nasi Kotak Ke Masyarakat di Bondowoso

Momentum HPN 2022, Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso Bagikan Ratusan Nasi Kotak Ke Masyarakat di Bondowoso

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

( AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso) gelar puncak perayaan HPN (Hari Pers Nasional) Tahun 2022, Dalam moment penting ini AJIB laksanakan Baksos di Alun-alun Kabupaten Bondowoso. Rabu, 9/2/2022.

Acara dimulai dengan sambutan jajaran pengurus AJIB dan di akhiri dengan Doa bersama, kemudian seluruh anggota menyisir beberapa titik untuk membagikan nasi kotak yang di utamakan kepada abang becak.

“Ini bentuk kepedulian kita. Mengajak seluruh anggota AJIB memperhatikan kaum membutuhkan, dan mengajak jiwa sosial anggota untuk berbagai kepada sesama apalagi dimasa pandemi.” Ungkap Arik Kurniawan Ketua AJIB.

Arik menambahkan, pentingnya HPN kita rayakan untuk mengingat kembali sejarah Pers di Indonesia dan bagaimana menjunjung tinggi marwah profesi sebagai jurnalis.

“Kita sebagai pers harus menjunjung tinggi dan menjaga nama baik pers, jangan sampai profesi ini di salahgunakan maka dari itu pentingnya terus meningkatkan kompetensi tentang kejurnalisan sesuai tema HPN Tahun ini,
“menjunjung tinggi pers yang sehat, cerdas, dan berwibawa”. Tambahnya Arik.

Perlu diketahui, AJIB adalah organisasi pers asli Bondowoso yang menaungi 27 Media dan sudah berbadan hukum Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, tentang pengesahan perkumpulan AJIB nomor AHU-0006463.AH.01.07.Tahun 2021.

( Ajib/Rudy )

 212 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!