Dandim 0824/Jember Lepas Anggota Yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun

Dandim 0824/Jember Lepas Anggota Yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun

indopers.net, Jember (Jatim)

Upacara Minggu Pertama setia ujip bulan sudah mulai dilakukan di Kodim 0824/Jember, upacara Minggu pertama bukan Pebruari 2022 dilakukan pada Senin 07/02/2022 dengan inspektur upacara Dandim 0824/Jember.

Pada upacara tersebut juga dilakukan pelepasan personel memasuki masa persiapan pensiun sebanyak 3 orang diantaranya Serka Suwar, Sertu Mishan dan Kopka Misnandar.

Masa persiapan Pensiun (MPP) diberikan selama satu tahun sebelum masa pensiun. Pada kesempatan tersebut diberikan surat perintah kepada mereka yang menjalani MPP, oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan.

Dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan mejelaskan, bahwa MPP ini merupakan perintah, ini merupakan kesejahteraan pimpinan yang diberikan kepada anggota yang akan menjalani Pensiun.

Selama masa pensiun mereka secara administratif merupakan tanggung jawab satuan, sehingga hendaknya benar-benar dimanfaatkan dengan baik untuk menyesuaikan diri ditengah-tengah masyarakat. Pungkas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 330 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *